BlackBerry Q5 ,BlackBerry Layar Sentuh Keyboard QWERTY Harga Murah

Share

BlackBerry Q5

Satu lagi hp Terbaru yang diperkenalkan oleh BlackBerry. hp tersebut adalah BlackBerry Q5. Pihak BlackBerry mengatakan bahwa hp ini merupakan smartphone yang bakal diluncurkan untuk pasar di negara-negara berkembang.“Saya rasa Anda bakal menyukainya, hp ini ramping, tipis dan perangkat dengan performa tinggi,” ujar CEO BlackBerry Thorsten Heins dalam peluncuran BlackBerry Q5 yang diadakan di Orlando, Amerika Serikat.

BlackBerry Q5 dibekali memori internal sebesar 8GB dan RAM 2GB. Untuk memperbesar kapasitas penyimpanan, disediakan slot microSD. Kamera utamanya menggunakan sensor 5MP dan 2MP untuk kamera depan.Ponsel BlackBerry 10 dengan dimensi 120mm x 66mm x 10,8mm ini mendukung fitur jaringan GPRS, EDGE, WiFi, Bluetooth, dan NFC.

Yang menarik dari BlackBerry Q5 adalah baterainya non-removable alias tidak bisa dicabut, fitur “khas” BlackBerry. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 2100mAH. BlackBerry Q5 bisa disebut ponsel BlackBerry pertama dengan baterai yang tidak bisa diganti atau dicopot.

Menurut rencana, handphone ini akan mulai dipasarkan pada awal Juli mendatang. Negara-negara yang bakal didatangi oleh BlackBerry Q5 antara lain adalah negara di kawasan Eropa, Timur Tengah, Asia serta Amerika Latin. BlackBerry belum mengumumkan perihal harga dari handphone ini.

Baca Juga :   Pasar BlackBerry Lesu Saat ini Pertimbangkan Opsi Menjual Perusahaan

Via GSM Arena

Share