Browser Dolphin Versi Indonesia Sudah Tersedia

Share

Browser Dolphin Versi Indonesia

D olphin browser secara resmi memasuki pasar Indonesia, browser ini menjadi gerbang mereka untuk memasuki dunia internet.Di Indonesia sendiri pengguna Dolphin sudah lebih dari 750.000 orang.

Alasan inilah kenapa Dolphin membuat versi Indonesianya, karena pertumbuhan Dolphin di Indonesia sangat cepat. Pada versi Indonesia pengguna bisa mendapati konten-konten lokal pada bagian bookmark, speed dial dan language, selain itu juga terdapat theme khusus yang dibuat spesial untuk pengguna Indonesia.

Fitur fitur Dolphin yaitu :

fitur Smart Gesture: yang memungkinkan pengguna membuat shortcut hanya dengan menggambar object tertentu di dalam browser.
fitur Intuitive Sonar: yang memberikan perintah kepada Dolphin Browser melalui suara untuk mencari informasi yang diinginkan. Sebagai contoh, jika anda ingin mencari sepatu merek Nike di situs Ebay.com, maka hanya dengan mengucapkan ‘Ebay Nike Shoes‘ maka Dolphin akan memberikan hasil pencarian mengenai sepatu merek Nike yang dijual di dalam situs Ebay.com.
fitur lainnya adalah Dolphin Connect, Web App Store, Flash Support, Vertical Search, Tabbed Browsing, User Agent, Side Bar dan Dolphin Key.

Baca Juga :   Layar HP Anti pecah Terbaru Berdesain Lengkung Dari LG

Dolphin mengkalim bahwa perambannya adalah yang tercepat dalam membuka situs-situs berbasiskan HTML5. Dalam suatu test yang diadakan menggunakan html5test.com, Dolphin mendapatkan score lebih tinggi jika dibandingkan browser-browser lainnya. tepatnya, Dolphin lebih cepat 5x jika dibandingkan default browser Android dan 2x lebih cepat dibandingkan Chrome. Hal ini memberikan pengalaman yang lebih bagi mereka yang suka bermain web game dan web app.

Strategi yang dilakukan untuk memasuki pasar Indonesia sendiri yaitu menggandeng dan bekerjasama dengan partner lokal seperti perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan device, operator dan perusahaan yang bergerak dibidang internet.

Via selular.co.id

Share