Monday, 22 December 2014

Cara Kembalikan Aplikasi BBM Yang Hilang Dengan Cepat

Share



 Aplikasi BBM

BlackBerry Messenger 300x175 Cara Kembalikan Aplikasi BBM Yang Hilang Dengan Cepat

Aplikasi Blackberry Messenger merupakan fitur andalan dan juga unggulan dari perngkat smartphone produksi RIM (Research In Motions)ini karena hanya BlackBerry yang mempunyai fitur ini. Meskipun saat ini sudah ada WhatsApp merupakan fitur messeging yang hampir mirip dengan BBM dan bisa beroperasi lintas OS namun BBM tetap mempunyai tempat istimewa bagi para pecinta BlackBerry. Nah ngomongin tentang BlackBerry Messenger (BBM), Pihak RIM sebagai produsen sering merilis update versi BBM ke versi paling baru, yang notifikasinya terkadang muncul dengan sendirinya saat kita menjalankan aplikasi BBM ini, agar kita bisa mengikuti perkembangan dari fitur BBM versi terbaru ini, maka kita sebaiknya juga selalu mengupdate versi BlackBerry kita ke versi paling baru tersebut.

Namun kadang saat kita melakukan update versi BBM ini sering terjadi beberapa masalah salah satunya adalah hilangnya icon BBM setelah kita melakukan update. Dan yang sering terjadi juga pada saat kita pindah/ganti operator seluler yang kita gunakan terkadang beberapa aplikasi seperti BBM tidak muncul di layar perangkat BlackBerry kita. Tak perlu panik dan membawa ke tukang service anda bisa mengikuti Cara Mengembalikan Aplikasi BBM yang hilang berikut ini.

-Download ulang aplikasi BBM di BlackBerry Apprworld.
-Ikuti proses download dan install kembali BBM Anda
-Setelah proses selesai Restart perangkat BlackBerry anda.
-Cek BBM di dalam folder Instant Messenger.

Selamat mencoba cara download dan instal aplikasi bbm yang hilang di blackberry ini jika anda mengalaminya. Selamat mencoba.

Sponsored Links

Share
Tags: , , ,

Related Posts to "Cara Kembalikan Aplikasi BBM Yang Hilang Dengan Cepat"