Cara Memblokir SMS Spam Di Android

Share

Aplikasi Mencegah SMS  Spam

Dengan perkembangan dunia teknologi yang kian pesat, membuat pesan berbau spam bisa dengan mudah berkembang biak. Karena tidak hanya di email atau jejaring sosial saja yang menjadi sasaran utama serangan spam, tetapi juga ponsel. Serangan spam biasanya masuk ke ponsel dalam bentuk pesan teks atau sms.Salah satu aplikasi handal yang kami rekomendasikan adalah Sterile Inbox SMS Spam Filter. Ini merupakan aplikasi Android yang berhasil dikembangkan oleh developer Indonesia yaitu Choco Art. Aplikasi ini bisa Anda digunakan untuk memblokir semua pesan berbau spam, baik pesan dalam Bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia.

Fitur – Fitur yang terdapat Aplikasi Sterile Inbox SMS Spam Filter.

1.    Tampilan yang simple memudahkan Anda untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk memulainya Anda dapat menggunakan tiga menu berupa Kotak Spam, Blokir Nomor, Tambah Data yang tedapat di sisi kiri atas.

2.    Pilih menu Tambah Data untuk menambahkan jenis SMS Spam. Di dalam menu tersebut, Anda tinggal paste SMS yang menurut Anda tergolong spam, dan selanjutnya SMS dengan kata-kata yang sama akan secara otomatis diblock.

Baca Juga :   Cara Mengintai HP Lewat Internet

3.    Pada menu Kotak Spam dapat Anda lihat berapa banyak SMS Spam yang ada.

4.    Anda juga bisa menggunakan fitur blok nomor menggunakan aplikasi ini.

5.    Ringtone dan getar untuk spam, yang bisa kita ubah sesuka hati melalui menu setting.

Share