Cara Membuka Browser Tanpa Menutup Aplikasi Utama di Android

Share

Aplikasi Membuka Browser Tanpa  Menutup Aplikasi

Tak jarang informasi yang menarik berasal dari sebuah link yang tercantum di Media online ,Facebook, Twitter, dan email. Saat link tadi Anda klik, otomatis halaman web tautan akan terbuka lewat browser, tapi sayangnya aplikasi pembawanya jadi tertutup. Guna menuju ke aplikasi sebelumnya, Anda harus melihat dari awal lagi. Kondisi ini buat sebagian orang cukup menyebalkan, pasalnya navigasi di smartphone yang katanya gadget pintar menjadi tidak praktis.

Enahhh….Mulai Sekarang hilangkan rasa jengkel itu. Di platform Android yang kaya akan dukungan developer-developer kelas dunia, segala sesuatu bisa diwujudkan. Contohnya untuk mengatasi problem diatas, kini ada Popup Browser besutan MKIISoft. Solusi yang ditawarkan browser ini cukup mujarab, setiap Anda meng-klik link tautan dari email atau Twitter, otomatis browser ini akan muncul secara pop up. Dengan pola pop up maka aplikasi pengusung link tidak tertutup.

Saat browser sudah terbuka, Anda bisa mengubah-ubah ukuran window browser tersebut. Bahkan bisa juga untuk berpindah menuju alamat situs lain (go to). Bila ingin menggesernya tapi tidak ingin menutup browser, Anda bisa menggunakan menu hide, yang untuk memunculkan kembali bisa dilakukan dari halaman notifikasi. Bagi Anda yang sibuk, dan ingin menikmati kecanggihan Android dalam unjuk kinerja multi task, maka Popup Browser layaknya Anda coba.  Aplikasi ini pun bisa diunduh gratis di Google Play.

Baca Juga :   Download Aplikasi Android Terbaru Google Translate Offline

Beginilah tampilan Popup browser saat membuka Berbarengan www.Gadgetekno.com dan Situs lain

Download Popup Browser Disini play.google.com

Share