Cara Memilih Aplikasi Messenger Di Android

Share

 Tips n Triks Memilih Aplikasi Messenger Di Android

Aplikasi messenger seiring waktu bukan lagi menjadi hal baru bagi kita, dulu kita berkomunikasi melalui sms serta telepon, dan ini didukung pula dengan semakin banyaknya aplikasi messenger yang gratis untuk kita pakai. Sms yang dulunya favorit saat ini telah bertukar dan beralih ke layanan messenger instan. Banyak sekali perihal yang mengakibatkan messenger labih favorit di banding sms, tak hanya karena faktor biaya, faktor fitur juga terhitung didalamnya. Meskipun demikian, masih banyak messenger yang siap untuk kita pakai, namun pertanyaannya, manakah messenger yang terbaik untuk kita pakai ?Disini Gagetekno.com akan Membagi tips sederhana Cara Memilih Aplikasi sms gratis:

  • Pastikan messenger kita pilih banyak pemakainya.

Di antara yang membuat blackberry laku serta laris di indonesia yaitu karna fitur blackberry messenger nya. Ya, banyak dari orang beli blackberry cuma karena mungkin ada blackberry messenger atau kita lebih kenal dengan bbm. sesungguhnya apa kelebihannya ? memanglah benar fitur keamanan dari bbm sangat bagus, namun masalahnya bukan hanya disana. perihal yang bikin bbm laku yaitu karna banyaknya bagian atau orang yang menggunakan bbm ini. lantas kesimpulannya, pastikan aplikasi messenger yang sangat banyak orang memakainya.

  • Pastikan messenger yang kita pilih mendukung banyak OS

sesungguhnya perihal ini barangkali tidak seluruh dari kita yang suka atau menyetujui pendapat ini. namun bila kita akan atau menggunakan messenger ini untuk keperluan maka tidak ada salahnya perihal ini layak diperhitungkan, karena semakin banyak os yang di dukung maka dapat makin banyak kemungkinan orang atau rekan yang menggunakan messenger yang sama.

  • Pilihkan messenger yang memiliki banyak fitur
Baca Juga :   Bocoran Spek Samsung Galaxy C5 Pro Beredar

Sejatinya, semakin banyak fitur yang dipunya oleh aplikasi messenger maka makin baik messenger tersebut. Terkadang banyak dari kita inginkan banyak fitur di messenger tersebut, memanglah standar dari aplikasi messenger yang ada sekarang ini telah mendukung chat, emoticon, send multimedia, dan lain-lain. namun cuma sedikit messenger yang memiliki fitur lebih, layaknya send file serta video call. namun apa pun itu kembali kekita lagi, apakah itu layak untuk dipakai.

 

  • Pastikan messenger sangat mudah, cepat serta stabil

 

sekarang ini aplikasi messenger bagus telah banyak bertebaran serta siap digunakan, memiliki fitur oke serta penampilan bagus. sayang banyak dari messenger tersebut belum stabil serta cepat didalam pengiriman. stabilitas serta kecepatan dari messenger tersebut memanglah banyak perihal pemicunya, tak hanya karna sebab jaringan, server juga amat merubah terhitung juga factor dari software itu sendiri.

Beberapa rekomendasi messenger yang menurut Gadgetekno.com terbaik 2013:

1. Whatsapp messenger

Kelebihan dari Whatsapp messenger menurut saya adalah faktor kecepatan, mudah digunakan, serta sangat simpel dan juga pengguna messenger ini terbilang sangat banyak. Tapi terlepas dari itu, satu yang membuat messenger ini kurang adalah messenger ini tidak memakai id atau semacam pin, disini kita harus mempunyai nomor telepon orang yang akan kita tambahkan ke daftar kontak whatsapp kita

Baca Juga :   Huawei Ascend P7 ,Smartfhone Kamera Depan 8 MP Kamera Belakang 13 MP Os Android 4.4 KitKat

2. KakaoTalk

Untuk kelebihan dari kakaotalk mungkin tak jauh beda dari whatsapp ditambah lagi tambahan emoticon yang banyak beserta stiker yang lucu ada juga fitur untuk melakukan telepon gratis melalui jaringan internet. Untuk pengguna aplikasi messenger ini di Indonesia semakin hari semakin bertambah ini dikarenakan iklan kakaotalk yang belakangan ini muncul di televisi.

3. Line messenger

Aplikasi ini menjadi salah satu favorit dari penulis, dikarenakan fitur fitur yang ditawarkan di dalamnya. Mulai dari game, chat room, stiker ekspresi yang lucu dan masih banyak lagi. Terlepas dari itu semua, kendala yang di dapatkan dari messenger ini adalah masalah stabilitas dari aplikasi ini.

4. Wechat

Wechat menjadi sangat terkenal di indonesia ketika iklannya mulai muncul di televisi, aplikasi ini pernah menduduki peringkat pertama pada playstore sebagai aplikasi gratis yang paling banyak di download. Untuk fitur yang membedakan dari aplikasi messenger lain adalah fitur live chat dan juga stiker animasi yang lucu-lucu.

 

Share