Cara Memilih Powerbank Untuk Perjalanan Anda

Share

Triks  Memilih Powerbank

Saat ini pengguna gadget tidak bisa lepas dengan benda yang satu ini, Powerbank sebagai alat penyimpan daya batrei alternatif yang lagi tren saat ini .fungsi power bank sangat membantu ketika kita dalam perjalanan  jauh untuk menghindari gadget kita lowbat. dengan powerbank kita dapat mencharge gadget yang kita miliki dimanapun dan kapanpun.

Berikut gadgetekno.com akan memberiakn Tips  Dan Trik memilih Powerbank terbaik untuk mengiringi perjalanan anda:

Sesuaikan dengan kapasitas baterai

gadget Power bank tersedia mulai dari yang berkapasitas 1600 – 9000 mAh. Semakin besar kapasitasnya, semakin mahal juga harganya. Untuk itu, pilihlah power bank yang sesuai dengan daya baterai gadget Anda.

Pilih yang bermerek bagus

Selain bentuknya yang berbeda-beda, powerbank dikeluarkan dengan beberapa seri yang umumnya memengaruhi model. Meski tidak memengaruhi fungsi utamanya, model sangat berpengaruh pada penampilannya secara keseluruhan. Model powerbank yang simpel dan ringan sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh, sehingga tidak sampai butuh tempat besar di tas bawaan. Pilih model yang tidak terlalu besar agar mudah dikantongi.

Baca Juga :   Panduan Sebelum Membeli HP Merk Lokal

Kelengkapan

Powerbank yang baik tentu memiliki kelengkapan yang komplet. Selain variasi colokan yang memungkinkan powerbank dipakai untuk beberapa jenis ponsel dan gadget, powerbank juga perlu dileng kapi dengan colokan listrik yang fleksibel, wadah pembungkus yang aman, serta indikator lampu yang mampu menunjukkan proses pengecasan. Lampu ini tentu akan sangat berguna untuk mengetahui jalannya proses pengecasan.

Kapasitas listrik

Powerbank dengan kapasitas penyimpanan daya listrik yang besar sangat cocok untuk perjalanan mudik. Agar tidak perlu mengisi kembali saat penyimpanan daya habis. Gunakan kapasitas powerbank di atas 5800 mAH atau 20000 mAH agar gadget Anda bisa terus menyala sepanjang perjalanan.

Memiliki garansi

Carilah power bank yang memberikan garansi minimal 1 tahun. Jangan membeli power bank yang tidak memiliki garansinya karena malah akan merugikan diri Anda sendiri.

Harga

Harga umumnya menjadi pertimbangan terakhir karena di toko-toko penjualnya powerbank dipasarkan dengan berbagai harga dan kita tidak bisa menentukannya. Hal yang paling mungkin adalah menawarnya sesuai harga normal. Jadi, ketika Anda telah memiliki kriteria tertentu dalam memilih powerbank, harga dapat Anda sesuaikan dengan bujet masing-masing. Saat ini, di pasaran sudah banyak powerbank dengan kapasitas daya yang besar dengan harga yang terjangkau.

Share