Cara Menjual Foto di Smartphone Android Dengan Aplikasi Foap

Share

Aplikasi Foap Cara Menjual Foto di Smartphone Android

Diluncurkan kurang dari sebulan lalu di negara-negara Nordik, sejauh ini aplikasi telah memiliki lebih dari 10.000 download dan lebih dari 40.000 gambar upload.Pendiri Foap ini (yang sebelumnya adalah pemilik industri travelling) merasa frustrasi dengan kualitas gambar-gambar yang harus mereka gunakan. Mereka mencari cara untuk untuk bisa mendapatkan foto yang otentik, menarik dan bermanfaat yang benar-benar “menjual” sekaligus mengarahkan volume traffic ke website mereka. Dalam semangat yang membara itulah, mereka mulai Foap dengan dana hibah dari pemerintah Swedia.

Dengan Meningkatnya kualitas kamera di handphone menjadikan pengguna lebih sering memotret dengan handphone daripada kamera tunggal. Bagi Anda yang gemar mengambil foto dengan kamera handphone Android sekarang ada kabar baik. Anda bisa mendapatkan pundi-pundi dolar dari koleksi foto yang Anda miliki.

Kalau pengguna iOS mungkin sudah akrab dengan aplikasi Foap, sekarang pengguna Android juga bisa menikmati layanan suplai foto bebas royalti tersebut karena Foap berhasil berlabuh ke toko Google Play. Bagi mereka yang belum mengenalnya, Foap adalah sebuah aplikasi pasar yang tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mencari dan membeli koleksi foto untuk digunakan dalam pekerjaan atau proyek, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk menjual fotonya, yang kemudian akan digunakan sebagai stok foto oleh orang lain.

Baca Juga :   Oppo N3 , Smartphone Layar 5.5inci Berkamera Putar Resolusi 16 MP

Terkait pembelian tadi, fotografer bisa mendapatkan $5 untuk setiap unlimited license (lisensi tak terbatas) seharga $10 yang mereka jual. Tentu ini bukan ide buruk karena Anda sering mengambil foto dengan handphone sepanjang waktu. Nah, masalahnya adalah apakah foto Anda cukup memikat hati orang lain untuk rela membeli lisensi?

Kalau itu belum cukup menarik bagi Anda, ada kabar lainnya. Tampaknya beberapa merek ternama seperti Sony, Puma, dan Axe kerap mengadakan kompetisi yang menugaskan ‘fotografer amatir’ dengan misi untuk mengambil foto tema tertentu yang nantinya bisa menghasilkan dolar.

Jika Anda berminat mendapat penghasilan tambahan dari hobi fotografi, silakan periksa aplikasinya dengan berkunjung ke toko Google Play untuk informasi lebih rinci.

Bagi yang masi penasaran ingin lnfo lebih detailnya silakan klik di https://foap.com/

Share