Cara Setting Update OS Otomatis di Android

Share

Cara Setting Update OS Otomatis di Android

Biar smartphone atau tablet Android tetap eksis, tak hanya Anda yang kudu rajin update, tapi OS di Android juga senantiasa harus update. Sebagai OS (operating system)yang perkembangan OS-nya cukup pesat, bisa jadi dilakukan update OS setiap saat

Update sendiri berisi ‘penyegaran-penyegaran’ pada tampilan dan menu, menjadikan hape makin keren dan responsif. Memang pada faktanya tak semua hape Android mendapat update dari vendornya, update biasanya dilakukan terkait juga pada unsur lain, seperti apakah produk yang bersangkutan masih dijual di pasar, atau bisa jadi karena permintaan yang besar pada suatu tipe.

Buat Anda pengguna smartphone atau tablet Android, khususnya dari merek global, jangan lupa untuk melakukan update versi terakhir Android. Sebab vendor global biasanya memang paling rajin untuk urusan update OS. Untuk update di Android caranya mudah banget. Cuma butuh sedikit sentuhan pada setting, maka update bisa langsung otomatis via OTA (over the air). Tapi Anda harus bersabar untuk mendapat update model ini, saran kami jangan terlalu dinanti agar tidak kecewa.

Baca Juga :   IMO Miracle S89, Android Dual SIM Murah

Untuk lebih jelasnya ikut langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk ke menu > setting  > about

2.  About > software updates

3.  Untuk mendapatkan update check otomatis, centang scheduled check. Bila ingin tahu langsung tap check now.

4. Hasilnya dapat langsung diterima, pastikan koneksi internet aktif di hape Anda. Bila ada update baru, sistem akan memberi notifikasi.

Sumber :SELULER

Share