D-Link Hadirkan DCS-5020L Cloud Kamera Pendeteksi Suara Plus WiFi

FacebookTwitterShare

D-Link  DCS-5020L

 

Salah satu penyedia produk jaringan D-Link International Pte Ltd,, kembali menghadirkan produk Cloud Camera lewat Wireless N H.264 Day/Night Network Camera (DCS-5020L). Lengkap dengan fitur pendeteksi suara dan repeater mode yang memungkinkan sinyal Wi-Fi tersebar ke setiap ruangan di rumah agar senantiasa kuat. Juga berfungsi sebagai kamera IP tambahan mau pun perangkat bergerak, DCS-5020L menjadi solusi efektif dan serbaguna untuk pengawasan anggota keluarga di rumah.

“Dengan penambahan fungsi deteksi audio, pengguna akan menerima sinyal gambar seketika saat terdeteksi suara yang melebihi ambang batas yang telah ditentukan sebelumnya. Kemudahan penggunaan DCS-5020L memberikan ketenangan pikiran dengan meyakinkan mengguna bahwa keadaan rumah akan terjaga,” ujar Jonathan Quek, Product Marketing Director D-Link International Pte Ltd.

The DCS-5020L mempunyai fungsi pan and tilt sehingga memungkinkannya menjangkau setiap sudut di ruangan, dan lensa wide-angle-nya dapat menangkap area hingga 30% lebih besar dari model sebelumnya dengan hanya sekali rekam. Dalam kondisi terang, filter dari DCS-5020L mampu menghadang sinar infra merah untuk warna yang lebih jernih. Ketika modus malam diaktifkan, lampu LED kamera akan menerangi lokasi dengan sinar infra merah yang tak kasat mata untuk video hitam putih yang detail dengan jarak cakupan hingga 8 meter.

Tayangan video hasil perekaman kamera bisa langsung dipantau dari perangkat iPhone, iPad, atau Android yang telah terkoneksi internet dan telah dilengkapi aplikasi gratis mydlink lite, yang tersedia di App Store dan Google Play. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol fungsi pan and tilt dan menyimpan atau mengemail snapshotnya. Video tersebut juga dapat direkam ke PC dengan jaringan lokal dengan D-ViewCam software manajemen kamera untuk Windows PC. Rekaman memiliki resolusi VGA (640×480), dikompresi dengan teknologi kompresi video H.264 demi penggunaan bandwidth yang delapan puluh persen lebih hemat dan penyimpanan data lima kali lebih banyak dibandingkan dengan video MJPEG tradisional.
DCS-5020L dapat disambungkan dengan Ethernet atau wireless 802.11n.

The DCS-5020L D-Link Wireless N H.264 Day/Night Network Camera akan tersedia di akhir kuartal kedua tahun 2013. (Nis)

Via www.dlink.com