D-Link Keluarkan Kamera Pengawas Berbentuk Unik dan Tanpa Kabel

Share

D-Link Perusahaan asal Taiwan mengeluarkan produk kamera pengawas sejenis CCTV dengan tampilan unik dan praktis seperti kamera pocket. D-Link DCS-932L merupakan wireless N network camera yang berfungsi sama dengan CCTV, namun tidak menggunakan kabel.

“Fungsinya sama (dengan cctv), tapi cara kerjanya beda. CCTV pakai kabel. Repot kalau mau dipindah harus buka kabelnya. Kalau ini bisa dibawa kemana-mana. Pindah dari rumah saya bawa ke kantor pun bisa. Enaknya juga selagi dapat sinyal tinggal dipindah dan langsung bisa connect selama ada sinyal,” kata perwakilan D-Link Indonesia, Indah Sitepu, di Hotel Morrisey, Jakarta, Rabu (27/11).

Cara menggunakan kamera pemantau ini pun cukup mudah. Untuk melihat apa yang ditangkap kamera, pengguna cukup masuk ke mydlink.com kemudian pilih perangkatnya, dan pengguna sudah mulai bisa melihat. Tidak perlu konfigurasi router untuk membuka port atau mengingat alamat internet yang rumit.

dikutip dari metrotvnews.com Produk ini merupakan salah satu yang masuk kampanye Taiwan Excellence. Kampanye di bawah pengawasan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) tersebut merupakan sejumlah merek merek yang meraih pencapaian tertinggi.

Baca Juga :   Layanan Terbaru Google: Transfer Uang Kini Bisa Lewat Gmail

Kamera D-Link tersedia dalam warna putih. Harganya dibanderol mulai Rp500 ribu hingga Rp4 juta.

Untuk keterangan tentang spesifikasinya silakan anda lihat di http://mydlink.dlink.com

Share