Daftar Aplikasi Pemutar Musik Terpopuler Android

Share

Aplikasi Pemutar Musik  Di Android

Memang Android adalah platform yang hadir dengan membawa begitu banyak dukungan aplikasi.Di antaranya adalah Aplikasi Musik Player .Musik dan hp android kini merupakan satu kesatuan yang kini tidak bisa di pisahkan, bisa di bayangkan seandainya hp tanpa  ada pemutar musik pastinya akan kurang menyenangkan,Buat anda yang bosan dengan tampilan aplikasi bawaan androidKali Ini Gadgetekno.com akan berbagi informasi daftar aplikasi Player Musik terpopuler saat ini

Daftar Aplikasi Android Musik Player Terbaik Saat ini:

InstaMusic

InstaMusic murni sebuah pemutar musik, fiturnya hampir sama dengan aplikasi sejenisnya. Istimewanya ditampilannya, si pembuat telah berhasil membawa sensasi Modern UI (dulunya Metro Style) seperti experience pada windows phone ke Android. Pengelompokan judul lagu berdasarkan abjad sangat membantu, aplikasinya sangat ringan, dan kualitas suaranya standard. Ada 5 menu utama untuk memfilter daftar lagu, yaitu songs, albums, artists, genres, dan playlists

Easytune

Bosan dengan koleksi lagu kamu, ada baiknya kamu mencoba aplikasi ini. Easytune menghadirkan banyak lagu yang bisa kamu dengarkan, jumlahnya mencapai ribuan. Tenang aja semua konten yang disediain di aplikasi ini legal, kamu tinggal mencari lagu yang kamu kehendaki trus memainkannya dengan cara streaming. Asyiknya kamu juga bisa membuat playlist diaplikasi ini. Syaratnya, kamu harus punya koneksi internet yang mumpuni.

Baca Juga :   Samsung Galaxy W,Smartfhone Terbaru Layar 7 inci di Perkenalkan di Korea

N7Player

N7Player memberi Anda multi-touch, antarmuka musik zoomable, ditambah dengan layar pemutar modular yang dirancang dengan indah, apakah Anda menggunakannya dalam modus potret atau landscape.

Poweramp Music Player

Salah satu music player paling populer indie Android musik, berkat menggabungkan desain yang stylish dengan tumpukan alat equalizer grafis, crossfading, lirik layar, Last.fm scrobbling, MP3 tag editing dari ponsel itu sendiri dan banyak lagi. namun anda harus membayar untuk menggunakan versi full dari software ini.

MusiXmatch

Mendengarkan musik akan lebih seru kalau kita ikutan nyanyi, tapi kan gak semua lagu kita apal. Nah.. Aplikasi Musix Match bisa membantu kita mencarikan lirik yang pas, tinggal buka aplikasinya lalu liriknya akan muncul secara otomatis. Syaratnya cuma kita harus punya koneksi internet.

Musix Match sebenernya juga sekaligus berfungsi sebagai pemutar musik, waktu pertama kalo dijalankan aplikasi ini akan mendeteksi semua file audio yang bisa diputar. Lalu dikelompokkan berdasarkan artisnya, dan disajikan dalam playlist yang cantik dengan gambar covernya.

Baca Juga :   Apa sih Keuntungan Menjadi Pebisnis "Online",,,?

Winamp

Anda tentu kenal dengan music player yang satu ini, biasanya digunakan pada komputer, namun sekarang dengan adanya sistem operasi android maka disediakan versi yang support untuk android.

Cubed

Jika anda ingin Music Player Android yang berbeda dan aneh coba yang satu ini. seperti tampilan 3d, anda bisa menggeser kubus pemutarnya ke kiri dan ke kanan.

Last.fm

Selain bisa digunakan untuk mendengarkan radio fm secara online, aplikasi ini juga bisa sebagai pemutar musik alternatif buat gadget android anda.

Amazon Mp3

Meskipun berbayar, namun aplikasi yang satu ini sangat trampil dan sangat baik digunakan sebagai pemutar musik.

MixZing

Graphic equalizer disesuaikan dengan pilihan untuk menerapkan filter audio untuk semua lagu Anda, satu album tertentu atau bahkan satu lagu.

Double Twist Player

DoubleTwist itu salah satu aplikasi Music player android paling komprehensif, pas di hampir semua yang Anda mungkin merasa perlu. Syncs dengan PC, Mac dan bahkan playlist iTunes, mengelola langganan podcast, dan banyak lagi. beberapa fitur mungkin berbayar ketika anda menggunakannya.

 

Share