Daftar Produk Terbaru Samsung di Acara Samsung Premier 2013

FacebookTwitterShare

 Produk Terbaru Samsung 2013

 

Samsung Perusahaan asal Korea Selatan akhirnya menggelar salah satu gelaran terbesar mereka tahun ini yaitu acara Samsung Premier 2013.Pada acara ini Samsung membuka acara dengan Perwakilan Marketing Samsung, DJ Lee, untuk mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan, media, dan juga partner Samsung yang sudah setia mendukung perusahaan tersebut.
Pada acara yang digelar pada pukul 01:00 WIB, di London, Inggris ini dikabarkan jika Samsung akan mengeluarkan beberapa gadget andalannya pada acara ini.Di antara produk produk terbaru  Samsung diantaranya ;

Samsung Galaxy S4 Active

Galaxy S4 Active memiliki lisensi IP67, yang membuatnya mampu diajak menyelam hingga kedalaman satu meter dengan durasi 30 menit. Smartphone ini juga memiliki desain tangguh dengan bodi rapat yang menyebabkan partikel debu sulit masuk ke dalam.

Galaxy S4 Active mengusung layar TFT LCD berukuran 5 inci full-HD 1080p dengan kerapatan 443 ppi, prosesor quad-core 1,9GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB + slot micro SD, OS Android 4.2.2 dengan sentuhan khas TouchWiz, kamera utama 8 megapiksel dengan flash LED, kamera depan 2 megapiksel, jaringan 4G LTE, serta baterai berkapasitas 2.600mAh.

Mengusung teknologi ‘Glove Touch’, layar Galaxy S4 Active tetap bisa dioperasikan meski pengguna sedang memakai sarung tangan. Hadir juga fitur ‘Aqua Mode’, yang memungkinkan smartphone ini bisa mengambil foto bawah air dengan kualitas baik.

Samsung Galaxy S4 Mini

Perangkat ini adalah versi mini dari smartphone Galaxy S4. Sesuai namanya, Galaxy S4 Mini memiliki ukuran lebih kecil dibanding Galaxy S4 original. Galaxy S4 Mini menawarkan layar Super AMOLED berukuran 4,3 inci dengan resolusi qHD 960x540p.

Dapur pacunya disematkan prosesor dual-core 1,7GHz, RAM 1,5GHz, memory internal 8GB, microSD slot, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 1,9 megapiksel, dan baterai 1.900 mAh serta berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Baca Juga :   Android Samsung Quad Core Murah Rp 1,8 Jutaan Samsung Galaxy Ring

Untuk konektivitas, Galaxy S4 Mini hadir dengan model dukungan LTE dan NFC, model 3G HSPA+, dan model dual-SIM 3G. Ada juga dukungan WiFi, Bluetooth 4.0, dan GPS + GLONASS.

Samsung Galaxy S4 Zoom

Smartphone ini memiliki kelebihan pada kemampuan kamera yang dibawanya. Secara tampilan desain, perangkat ini terlihat seperti perpaduan Galaxy S4 dengan Samsung Galaxy Camera. Ini terlihat dengan adanya kerangka lensa di bagian belakang dan tombol shutter di sisi samping.

Galaxy S4 Zoom dilengkapi kamera sensor CMOS beresolusi 16 megapiksel point and shoot dan optical zoom hingga 10 kali. Kamera ini juga disertai Optical Image Stabilization (OIS), flash Xenon dan Zoom Ring, yang merupakan kontrol manual untuk melakukan zoom pada bagian lensa.

Galaxy S4 Zoom disematkan prosesor dual-core 1,5GHz, RAM 1,5GB, memori internal 8GB dan kamera depan 1,9 megapiksel. Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga dipasangkan layar 4,3 inci Super AMOLED beresolusi qHD 960x540p.

Samsung ATIV Q

Perangkat Ultrabook ‘2-in-1’ atau convertible ini bisa berfungsi sebagai tablet sekaligus notebook. ATIV Q juga merupakan perangkat hybrid yang menggunakan dua sistem operasi berbeda,

Windows 8 dan Android 4.2.2 dalam satu kemasan. Keduanya bisa berjalan bersama, tidak perlu mematikan yang satu untuk mengaktifkan yang lain.

ATIV Q pada dasarnya terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama adalah layarnya. Kedua adalah keyboard, dan ketiga adalah penghubung antara layar dan keyboard berupa ‘papan’ memanjang yang di dalamnya tertanam prosesor Intel Haswell.

Baca Juga :   Samsung Galaxy S4 Active Smartphone Android Jelly Bean Quad core Kamera 8MP

Dengan bobot 1,29 kilogram dan tebal 13,9 mm, ATIV Q cukup nyaman digunakan sebagai tablet. Layar 13,3 inci-nya memberikan tampilan yang jelas dengan ketajaman 275 ppi.

Samsung ATIV Tab 3

ATIV Tab 3 merupakan perangkat tablet yang mengusung sistem operasi Windows 8. Karena dukungan sistem operasi ini, ATIV Tab 3 memiliki kemampuan menjalankan semua program persis seperti yang bisa dijalankan pada perangkat komputer desktop.

Mengusung layar 10,1 inci, tablet berbobot 550 gram dengan ketebalan 8,2 milimeter ini juga dilengkapi dengan kehadiran pena stylus S-Pen.

Samsung ATIV Book 9 Plus & Samsung ATIV Book 9 Lite

Kedua perangkat ini merupakan perangkat ultrabook anyar besutan Samsung. ATIV Book 9 Plus dan Lite masing-masing mengunggulkan fitur touchscreen, lapisan kaca antigores di layar, dan bobot yang ringan.

Samsung ATIV One 5 Style

Perangkat ini disebut sebagai all-in-one (AIO) PC dengan layar sentuh berukuran besar yang bisa dijadikan pusat penghubung segala macam perangkat di rumah.

ATIV One 5 Style disematkan prosesor AMD A6 quad-core yang digabungkan dengan RAM 4GB. AIO PC ini hadir dengan mengusung layar 21,5 inci dengan resolusi full-HD 1920×1080 piksel.

Samsung Galaxy NX

Galaxy NX adalah kamera mirrorless yang mengusung sistem operasi Android 4.2, lengkap dengan koneksi data GSM dan WiFi sehingga bisa dipakai untuk mengirim foto ke media sosial atau perangkat lain secara nirkabel.

Kamera ini mengusung sensor APS-C beresolusi 20,3 megapiksel, dengan tingkat sensitivitas mencapai ISO 25.600 dan perekaman video full-HD 1080p. Galaxy NX juga dilengkapi layar LCD berukuran 4,8 inci, yang merupakan ukuran layar terbesar yang pernah dimiliki kamera digital