Download Twitter For Android 4.0, Terbaru

Share

 Twitter For Android 4.0

Twitter for Android telah dirilis. Menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan pada platform mobile Google, update baru selalu disambut hangat. Pembaruan kali ini membawa cita rasa tampilan antar muka pengguna baru serta beberapa fitur menawan.

Namun tampaknya tidak semuanya baik, karena beberapa pengguna telah memberikan ulasan buruk tentang update baru di Google Play Store. Sebagian menyatakan aplikasi ‘crash’ pada saat diluncurkan di handphone, sementara lainnya ada yang mengeluh mengenai kecanggungan saat beralih antara beberapa akun Twitter pada aplikasi.

Catatan yang ditorehkan pada perilisan update ini mengarah pada tampilan dan rasa baru yang dibuat untuk Android 4.0 dan versi yang lebih tinggi. Sekarang pengguna bisa menyapu layar antar tab jauh lebih mudah. Tidak lupa, dukungan hashtag dan mention juga ditingkatkan. Update baru ini juga memungkinkan pengguna untuk menemukan dan menginstal aplikasi baru langsung pada smartphone Android mereka dari twit di timeline.

Satu hal yang paling penting pada pembaruan ini adalah Twitter sudah memperbaiki sejumlah masalah bug, serta kinerjanya sudah lebih ditingkatkan. Anda sudah bisa mengunduh Twitter for Android 4.0 dari Google Play Store. Jangan lupa untuk berikan komentar di halaman aplikasinya sehingga orang lain tahu bagaimana pengalaman Anda dengan versi pembaruan ini.

Baca Juga :   Twitter Tutup Layanan Posterous Pada Ahir Bulan April

Untuk Yang berminat mendownload sama Twitter 4.0 untuk Android anda bisa klik disini
atau anda bisa langsung ke Google Play Store secara gratis.

Share