Earphone Asus Bluetooth 4.0 Pertama DiDunia Berbekal Teknologi NFC

Share

Earphone Asus Bluetooth 4.0

Asus belum lama ini telah memperkenalkan sebuah headset Bluetooth 4.0 pertama di dunia, ysng mengadopsi teknologi NFC (near field communications). Earphone EB50N ini memiliki rancangan ergonomis, serta mendukung one-touch pairing dengan smartphone ataupun tablet, full-range stereo driver, dan juga baterai yang tahan lama.

Teknologi NFC EZ di aksesoris ini memungkinkan auto sync dengan perangkat berkemampuan Bluetooth, yang berada dalam jarak sekitar satu inci (3 cm), atau bahkan lebih dekat. Ada juga modus koneksi multi-point, yang berarti alat ini bisa pairing dengan dua perangkat sekaligus secara bersamaan.

Di setiap lubang suara ada 8 mm full-range driver yang dilengkapi fitur peredam gema dan bising. Earphone memiliki respon frekuensi 20 Hz sampai 17 kHz, dan sensitivitas 85 dB (± 3 dB). Pada earpiece kiri ada indikator LED dan tombol power, sedangkan di bagian kanan ada port micro USB untuk pengisian daya. Spesifikasi juga menyebutkan penggunaan bahan bio-tech eksklusif untuk meminimalkan distorsi.

Baca Juga :   Download Link Resmi Aplikasi My People

Benaman baterai Lithium Polymer menawarkan daya tahan hingga 6 jam saat digunakan secara terus-menerus. Pengguna dapat berkomunikasi dengan dua orang yang berbeda pada saat yang sama melalui mikrofon terintegrasi, atau bisa juga mengenyampingkan salah satu pihak saat mengobrol secara pribadi dengan pembicara yang lain. Perusahaan mengklaim earphone ini bisa digunakan sampai 250 bulan standby-time.

Belum ada informasi lebih lanjut perihal harga dan ketersediaan pasar.

Share