Facebook di Kabarkan Siapkan Tombol Simpati

Share

Facebook di Kabarkan Siapkan Tombol Simpati

Facebook aplikasi terpopuler kali ini muncul lagi kabar burung yang mengatakan Facebook kini menyiapkan tombol simpati.Tombol simpati atau Sympathize button ini berfungsi agar para pengguna Facebook dapat memberikan apresiasinya kepada seseorang atau peristiwa yang menyedihkan terjadi.

Dikutip dari mashable.com, contohnya adalah ketika seorang selebritis atau orang terkenal atau suatu kejadian buruk terjadi, banyak pengguna Facebook yang bingung harus memberikan apresiasi dalam bentuk apa selain memberikan komentar.

Akhirnya, mau tidak mau, mereka menekan tombol Like sebagai representasi akan rasa hormat itu. Namun, secara logis tombol Like adalah suatu penyimbolan tanda suka akan sesuatu dan menjadi lucu ketika suatu kejadian buruk terjadi harus memberikan Like atau suka.

Oleh karenanya, mungkin terinspirasi dari pemikiran tersebut, Facebook akan merilis tombol simpati. Sayangnya, menurut orang dalam Facebook, tombol itu memang sedang dalam proses penggarapan namun peluncurannya tidak dalam jangka waktu dekat ini.

Via mashable.com,

Share