G Flex,Nama Smarfhone Layar FLexibel dari LG

Share

Smarfhone Layar FLexibel dari LG

Seakan tidak mau ketinggalan berlomba berinovasi dengan samsung LG di infokan dalam waktu dekat ini bakal menghadirkan smarfhone berlayar flexibel atau melengkung .Nama resmi dari produk jenis ini masih belum diketahui. Namun, menurut seorang sumber, seperti dikutip dari Cnet.com, perangkat Android dengan layar fleksibel buatan LG ini akan dinamai G Flex.
Jenis layar yang digunakan memiliki nama plastik OLED. Bentang layarnya cukup besar untuk ukuran ponsel pintar, yaitu 6 inci. Namun, masih belum diketahui spesifikasi hardware apa saja yang akan diusung oleh LG G Flex.

Untuk waktu rilisnya sendiri, situs teknologi Cnet memperkirakan, G Flex sudah akan diperkenalkan pada November 2013 mendatang. Namun, jadwal tersebut dikatakan masih bisa berubah.

Beberapa media besar lainnya memprediksi, LG akan merilis perangkat tersebut pada bulan Oktober ini juga, tidak jauh berbeda dari waktu pengenalan ponsel layar fleksibel milik Samsung.

Sayangnya, tanggal pasti peluncuran kedua produk dari tiap-tiap vendor ini masih belum diketahui.

Layar dengan materi lentur memungkinkan sebuah ponsel mengusung desain yang dapat ditekuk atau dilipat. Berkat teknologi ini, tak menutup kemungkinan perangkat komputer di kemudian hari bakal menemukan bentuk fisik baru yang radikal.

Baca Juga :   Galaxy Round, Phablet Terbaru Layar Flexibel Samsung OS Android 4.3 Jelly Bean

Selain Samsung dan LG, perusahaan teknologi lain seperti Sharp dan Nokia juga mulai mengembangkan layar fleksibel.

Share