Galaxy Note 3 akan tersedia dalam 3 varian warna

Share

Samsung Galaxy Note 3

Dalam Waktu dekat pabrikan terkenal Samsung bakal unjuk phablet terbaru dari keluarga Galaxy Note. Generasi ketiga ini akan debut pada tanggal 2 September mendatang. Bila sesuai jadwal, phablet Samsung Galaxy Note 3 akan diumumkan dalam Samsung Unpacked tanggal 4 September, sebelum event IFA di Berlin.


Kabarnya, Galaxy Note 3 akan tersedia dalam tiga varian warna termasuk hitam, putih, dan merah muda.di kutip dari sammobile.com Ketiga varian tersebut tidak diedarkan secara berbarengan ke pasar. Menurut SamMobile (22/8/2013), warna netral seperti hitam dan putih akan muncul pertama kali pada minggu ke-36 (2 September – 8 September 2013), dan versi pink bakal melaju pada minggu ke-43 (21 Oktober – 27 Oktober 2013).

Kemungkinannya, versi pink akan tersedia secara eksklusif hanya untuk pasar Korea Selatan. Seperti yang terjadi pada Samsung Galaxy Note 2 Pink version, yang hanya menjamah negara asal perusahaan sendiri. Dan itu diperuntukkan bagi pengguna wanita.

Samsung Galaxy Note 3 dikatakan memiliki layar lebih besar dari phablet pendahulunya (rumor menyebutari¬† antara 5.68 dan 5.99 inci), dengan resolusi 1920×1080 pixel.

Baca Juga :   Samsung Galaxy V , Android 4 inci 2014 Os Android KitKat 1 Jutaan

Chipset prosesornya sendiri diperkirakan antara quad-core Snapdragon 800 atau prosesor octa-core Exynos, tergantung pada daerah yang ditentukan. Ada juga hardware mutakhir seperti RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB dengan slot kartu microSD, dan juga muatan baterai 3200mAh. Untuk urusan menjepret foto, diserahkan pada sensor kamera 13 Megapixel.

Share