Galaxy Round, Phablet Terbaru Layar Flexibel Samsung OS Android 4.3 Jelly Bean

Share

 Ponsel Layar Flexibel Samsung  Galaxy Round

Samsung dikabarkan oleh sejumlah media Korea akan segera merilis smartphone dengan layar fleksibel (melengkung) pada minggu ini. Smartphone dengan layar melengkung ini akan menyandang nama Galaxy Round.

Selain itu Samsung juga disebut berusaha menawarkan diferensiasi lewat Galaxy Round yang mengandalkan plastik pada lapisan layar fleksibelnya, menggantikan kaca substrate yang memiliki kemampuan dapat ditekuk.

Dengan penggunaan material plastik, Galaxy Round bakal lebih tahan lama dan yang utama dapat diproduksi dengan biaya yang jauh lebih terjangkau.

Adapun spesifikasinya disebutkan tidak akan jauh berbeda dengan Galaxy Note 3. Hal tersebut pun diperkuat isu sebelumnya yang mengatakan bahwa juga bakal ada varian Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel.

Selain itu, seperti dikutip dari Phone Arena,com , phablet anyar Samsung versi layar fleksibel dikatakan tidak akan mendukung penggunaan S-Pen.

Namun sumber berbeda menyebutkan ponsel layar fleksibel Samsung hanya akan mengandalkan ukuran layar dengan bentang 4,7 inch dengan resolusi 1280×720 pixel. Sedangkan prosesornya menggunakan jenis quad core dan ditunjang RAM berkapasitas 2 GB.

Baca Juga :   Smartfhone Terbaru LG G Pro 2 dan LG G2 Mini Mendarat di Indonesia

Menyusul sektor kameranya yang dikatakan mengusung kemampuan 8 MP dan dioperasikan lewat sistem operasi Android versi 4.3 Jelly Bean

Kita tunggu saja dalam minggu-minggu ini siapa yang duluan akan merilis smartphone dengan layar fleksibel, apakah LG atau Samsung.

Share