Game Angry Birds Terbaru Siap Diluncurkan 16 Maret 2013

Share

Game Angry Birds Terbaru

 Rovio Entertainment mengumumkan peluncuran seri kartun baru yang berbasis karakter populer di game Angry Birds. Rovio mengungkapkan bahwa kartun Angry Birds ini akan meluncur pada 16 Maret 2013.

Dilansir Gamesindustry,seri kartun Angry Birds ini akan dipamerkan di website Rovio pada 16 Maret 2013. Seri kartun burung-burung pemarah ini akan menggali lebih dalam motivasi atau kisah mengenai burung kamikaze beserta para musuh babi.

Rovio mengumumkan kartun Angry Birds ini melalui tanggapan dari Chief Executive Officer Mikael Hed awal bulan ini. Hed mengatakan, konten kreator sebelumnya sangat bergantung pada orang lain yang memiliki channel (saluran).

Namun kini, Rovio yang berperan sebagai channel tersebut. Angry Birds Toons kemungkinan besar akan dikerjakan oleh Kombo Animation, yakni studio yang diakuisisi Rovio pada Juni 2011. Tim Kombo telah memiliki sekira 70 karyawan untuk mengembangkan kartun burung pemarah tersebut.

“Saya katakan pada mereka, apapun yang Anda lakukan, silakan membuat serial animasi yang masih akan ditonton orang hingga 50 tahun dari sekarang,” tutur Hed.

Baca Juga :   Cara Memilih Game dan Aplikasi Mobile

Bagi Anda yang ingin melihat trailer kartun Angry Birds, bisa menyaksikannya melalui Klik Disini

Share