Game Terbaik Bulan April 2013

FacebookTwitterShare

Game Terbaik Bulan April 2013

Bulan April ini Sudah Kita Lalui, sedikit harapan keluar untuk mereka yang menggandrungi perangkat Xbox. Pasalnya, Microsoft telah berjanji akan melansir konsol gam terbarunya ini pada pertengahan bulan depan.Sembari menunggu kedatangan konsol terbaru ini, ada baiknya tidak kita lupakan konsol game yang sudah ada. termasuk, game-game apa saja yang kiranya sudah muncul dan menjadi yang terpopuler di bulan keempat ini.

Oleh karenanya, berbekal sumber dati Gamespot, mencoba mencari tahu game apa saja yang sedang populerĀ  di bulan ini.

Berikut adalah kumpulan game terbaik di antaranya:

  • Game MBioShock Infinite

Developer: 2K Games dan Irrational Games
Rating: 9
Platform: Playstation 3, XBOX 360, PC, Mac, dan PS Vita
Genre: Action
Tanggal rilis: 26 Maret 2013 (AS)

BioShock Infinite merupakan game FPS (First Person Shooter) dengan mengambil tema dari tahun 1912-an. Di sini, para pemain akan memerankan sosok Booker DeWitt, mantan agen Pinkerton, yang ditugaskan untuk menyelamatkan Elizabeth yang dipenjara di sebuah kota terbang bernama Columbia.

Lewat berbagai kekuatan yang dimilikinya, Booker bisa mengubah kemampuannya untuk mengendalikan alam.

  • Game Slender: The Arrival

Developer: Blue Isle Studios
Rating: 8,5
Platform: PC
Genre: Adventure
Tanggal rilis: 26 Maret 2013 (AS)

Slender: The Arrival merupakan kelanjutan dari serial game serupa bernama Slender: The Eight Pages. Di sini, para pemain akan turut merasakan suasana horor yang bisa dibilang paling menakutkan dalam sejarah game.

Baca Juga :   Game Angry Birds Versi Stella Bakal Segera Hadir

Jalan cerita Slender: The Arrival sendiri masih mengambil inspirasi dari berbagai cerita horor seputar Slender Man, manusia tanpa wajah. Di sini, pemain akan disuguhi berbagai adegan dan suasana horor yang tentunya akan membuat game ini seakan menjadi kenyataan.

  • Game Surgeon Simulator 2013

Developer: Bossa Studios
Rating: 8
Platform: PC, Mac, Unix
Genre: Simulation
Tanggal rilis: 19 April 2013 (AS)

Bagi Anda yang memiliki cita-cita dalam dunia kedokteran, terutama menjadi dokter ahli bedah, ada baiknya jajal dulu game ini. Karena, selain memperagakan berbagai situasi selama operasi bedah, game ini juga akan menguji nyali Anda melihat darah dan organ tubuh manusia.

Sayangnya, game dengan genre simulator ini tidak mencoba meniru seperti apa suasana sebenarnya dalam ruang operasi. Jadinya, sebagian besar game ini malah lebih mirip game guyonan dan tidak menggambarkan seperti apa kegiatan pembedahan sebenarnya.

Jadi, meskipun Anda sudah ahli memainkannya, jangan sekali-kali mempraktikkan apapun yang ada di game ini di dunia nyata!

  • Game Injustice: Gods Among Us

Developer: Warner Bros. Interactive Entertainment dan NetherRealm Studios
Rating: 7
Platform: Xbox 360, PlayStation 3, WiiU, dan iPad
Genre: Action
Tanggal rilis: 17 April 2013 (AS)

Baca Juga :   Link Download Game Angry Birds Stella Untuk Windows Phone Disini

Apa jadinya jika para superhero yang harusnya saling bekerjasama membasmi kejahatan malah sibuk bertarung satu sama lain? Hal ini yang nampak pada Injustice: Gods Among Us.

Dikembangkan oleh mantan kreator Mortal Kombat, Injustice: Gods Among Us menghadirkan berbagai superhero besar seperti Batman, Harley Quinn, Solomon Grundy, Superman, The Flash, Wonder Woman, dan sebagainya. Di sini, berbagai tokoh baik yang baik maupun yang jahat bisa bertarung layaknya yang ada di Mortal Kombat.

Sayangnya, meskipun menghadirkan aksi-aksi yang sangat hebat, game ini tidak cocok dimainkan oleh anak di bawah umur. Hal ini dikarenakan banyaknya konten kekerasan dan sedikitnya konten edukatif di dalamnya.

  • Game Dragon’s Dogma: Dark Arisen

Developer: Capcom
Rating: 7
Platform: Xbox 360 dan PlayStation 3
Genre: Role-Playing
Tanggal rilis: 25 April 2013 (AS)

Dragon’s Dogma: Dark Arisen merupakan lanjutan dari sekuel game serupa bertajuk Dragon’s Dogma. Di sini, cerita masih mengambil tema seputar abad pertengahan di mana naga masih hidup.

Cerita bermula dari sebuah pulau bernama Bitterblack. Di sini, terdapat sebuah kegelapan yang diisi oleh berbagai ogre yang bengis dan lapar. Tugas para pemain adalah membasmi kejahatan tersebut dan mengembalikan kedamaian di Bitterblack.

Sayangnya, misi ini tidaklah mudah, ada sebuah sosok jahat yang tengah tertidur dan menunggu untuk dibangkitkan. Kira-kira, siapakah sosok ini?Viamerdeka.com