Google Kini Resmi Meluncurkan kartu Google Wallet

Share

Kartu Google Wallet

Google kini telah resmi meluncurkan kartu Google Wallet.apa saja sebenarnya yang dapat dilakukan oleh Google Wallet? Kartu ini memberi Anda kemampuan untukĀ  melakukan pembelian dan penarikan uang di bank, ATM dan setiap sentra bisnis yang menerima MasterCard debit.

Setidaknya untuk saat ini, tampaknya belum memiliki kemampuan untuk menarik dana secara langsung (tunai) dari kartu debit atau kartu kredit.

Dikutip dari www.androidauthority.com, kartu Google Wallet mungkin tidak untuk semua orang, tapi sangat berguna bagi mereka yang secara teratur menggunakan kartu Google Wallet ini untuk menyimpan dana dan sebagai metode pembayaran alternatif bagi banyak toko yang tidak mengharapkan pembayaran berbasis NFC. Kartu ini juga bisa berguna bagi mereka yang ingin memberikan akses transaksi keuangan ke anak-anak, dengan membatasi jumlah dana yang tersedia.

Kartu Google Wallet memiliki keuntungan karena benar-benar gratis, kecuali mungkin biaya yang dikenakan oleh ATM individu dan bank. Ini termasuk tidak ada biaya aktivasi, biaya pemakaian dan bahkan pengiriman. Satu-satunya batasan untuk kartu ini adalah bahwa ia hanya dapat menarik sampai USD $ 5000 per hari. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kartu, atau untuk meminta satu, Anda akan ingin kepala ke situs Google Wallet. Kartu ini diperkirakan akan segera didistribusikan dan siap dalam 10-12 hari.

Baca Juga :   Cara Merawat Flashdisk

info lebih detailnya silakan anda lihat di situs resmi di http://www.google.com/wallet

Share