GooPhone Smartwatch,Ponsel Jam Tangan Android Prosesor dual-core Harga 3 Jutaan

Share

GooPhone Smartwatch

Masih inget GooPhone? Ya, ini adalah produsen ponsel asal China.Produsen ini kembali membuat kejutan dengan meluncurkan smartwatch.Smartwatch terbaru ini diotaki oleh sistem operasi Android. Apa yang ditawarkan oleh Smartwatch besutan Goophone ini? Simak ulasan berikut ini.

GooPhone Smartwatch

Goophone meluncurkan Smartwatch yang dibekali dengan layar sentuh berjenis TFT LCD berukuran 1,52 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Goophone Smartwatch ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan antarmuka yang dipoles sehingga mirip dengan antarmuka Windows Phone.

Sektor dapur pacu, Goophone membekali Smartwatch andalannya dengan chipset MediaTek yang diperkirakan adalah seri MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecapatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400.

Sektor duang penyimpanan, Goophone Smartwatch ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB. Sayangnya, tak diketahui apakah Goophone Smartwatch ini dibekali dengan slot microSD atau tidak. Goophone juga membekali Smartwatch dengan baterai yang mampu bertahan hingga 48 jam waktu siaga.

Baca Juga :   V-Gen Resmi Luncurkan Memory Card Hyper Series dan Turbo Series

Smartwatch besutan Goophone ini memiliki berat 72 gram dengan dimensi 41,9 x 47,5 x 13,5 mm. Tak hanya itu, Smartwatch besutan Goophone ini telah mendukung jaringan GSM 850/900/1800/1900MHz dan WCDMA 850/1900/2100MHz sehingga dapat digunakan di banyak negara.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena.com, Goophone sendiri sebelumnya terkenal dengan produsen dengan produk smartphone kloning.
Harga yang ditawarkan oleh Goophone Smartwatch ini adalah $300 atau sekitar Rp 3,3 juta.

untuk info lebih jelasnya silakan anda bisa lihat tampilan videonya dengan klik disini

Share