GSMart Simba SX1,Ponsel Android Terbaru Bisa di Buat Telfon 3 Orang Sekaligus

Share

Ponsel Android Terbaru Bisa di Buat Telfon 3 Orang Sekaligus

Ponsel saat ini sudah banyak beredar dipasaran dengan berbagai fitur yang sederhana sampai yang canggih sekalipun . Namun sebuah ponsel yang menawarkan fitur group conference calling, nampaknya hanya dipunyai oleh ponsel terbaru dari Gigabyte, yakni GSMart Simba SX1.

dikutip dari ubergizmo.com ponsel ini memiliki spesifikasi dua SIM card yang bisa aktif secara bersamaan. Selain itu, handphone ini juga memungkinkan menggunanya untuk me-hold panggilan pertama dan mengundang panggilan kedua untuk bergabung serta ngerumpi bertiga bersama dengan penelepon di panggilan pertama. Fitur ini pun bisa digunakan tanpa membutuhkan aplikasi tambahan.

ponsel GSMart Simba SX1 ini juga hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan tak terlalu canggih. Di dalamnya terdapat prosesor dual core Snapdragon 400 1.4GHz, RAM 1GB serta memori internal 4GB. Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP dengan kamera sekunder 2MP. Selain itu, ada pula fitur WiFi, HSPA+, baterai 1900mAh serta layar berukuran 5 inci HD.

Baca Juga :   Mozilla Meluncurkan EverythingMe Berbasis Firefox Launcher untuk Android

Belum ada informasi mengenai harga yang dipatok oleh Gigabyte untuk ponsel ini. Namun mereka merencanakan bakal merilis ponsel ini di secara internasional di pasar Rusia, Ukraina, Belarusia, EEU, serta Taiwan pada bulan November ini. Selanjutnya, mereka akan menyediakan untuk pasar lebih banyak pada Desember.

Via ubergizmo.com

Share