Handphone Quad Core murah Xiaomi Red Rice Layar IPS 4.7 Inci Berlapis Gorilla Glass 2

Share

Hp  Quad Core murah  Xiaomi Red Rice

Xiaomi Red Rice

Bekerja sama dengan raksasa Internet Cina, Tencent, Xiaomi meluncurkan smartphone anyar Red Rice yang siap dijual dengan harga terjangkau.Melalui jejaring sosial Sina Weibo, Xiaomi mengumumkan pada Rabu, 31 Juli 2013 kalau ponsel pintar Red Rice siap bersaing dengan ponsel pintar lainnya yang ada di pasaran sekarang ini.

Red Rice yang hadir dengan model dual SIM TD-SCDMA, konon telah diuji oleh operator telekomunikasi dan diklaim sebagai perangkat mobile dengan kinerja tinggi.Red Rice memiliki lebar layar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 dan berjalan pada sistem operasi Xiaomi Version 5. Sistem Android berbasis MIUI ini telah dirombak sendiri oleh Xiaomi.

Performa kinerja ponsel asal Cina ini didukung prosesor quad-core 1.5GHz MT6589T dan dilengkapi dengan RAM 1 GB dan 4GB memori penyimpanan internal yang dapat diperluas. Untuk kameranya, Red Rice juga dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel dan 1,3 megapiksel kamera belakang.

Debut eksklusif ponsel Red Rice hadir di ritel Qzone akhir Juli 2013 dengan ketersediaan ponsel sebanyak 100 ribu unit dan dibanderol US$130 atau sekitar Rp 1,3 juta. Untuk penjualanan ke ritel lainnya dimulai pada 12 Agustus 2013.

Baca Juga :   Asus Zenbook UX305UA,Notebook Kelas Premium Harga 13 Jutaan

Belakangan ini, Xiaomi semakin menunjukkan kesuksesannya untuk menjadi produsen ponsel mobile yang disukai konsumen. Berdasarkan laporan situs The Next Web, pendapatan Xiaomi pada enam bulan pertama tahun 2013 berhasil mencapai RMB 13.27 miliar, melebihi pendapatan pada tahun 2012 yang hanya RMB 12.6 miliar.

Share