Harga BlackBerry Q5 Di Indonesia Rp 3,9 juta

Share

Harga  BlackBerry Q5 Di Indonesia

BlackBerry akhirnya meluncurkan produk terbarunya yakni Blackberry Q5 dengan Sistem Operasi BlackBerry 10. BlackBerry Q5 akan mulai dipasarkan di Indonesia.Sebuah undangan yang bertajuk ‘BlackBerry Q5 Commercial Launch’ dibagikan untuk mengumumkan debut penjualan BlackBerry Q5 yang mengusung layar sentuh dan tombol qwerty atau sering disebut hybrid. Rencananya acara ini akan digelar pada hari jumat 23 agustus 2013 ini di salah satu mall besar di Ibukota.

foto chip.co.id

Seperti yang dilansir dari chip.co.id jumat (19/8/2013), dalam undangan dituliskan “Menghadirkan produk-produk berbasis BlackBerry 10 dengan segmen yang premium kini BlackBerry kembali menghadirkan satu lagi inovasi produk untuk menyasar segmen anak muda dan juga konsumen yang ingin melakukan upgrade ke produk BlackBerry 10.”
“Dengan desain dan pilihan warna yang cerah, smartphone BlackBerry Q5 yang baru dilengkapi dengan keyboard QWERTY dengan desain yang menakjubkan dan membuat pengguna semakin menikmati semua kegiatan browsing dengan ngebut, akses ke jejaring sosial dan lebih dari 120 ribu aplikasi menyenangkan, dan selalu terhubung dengan email dan layanan BBM kapanpun dan di manapun,” lanjutnya.

Baca Juga :   Pre Order BlackBerry Porsche Design P9983 di Buka 22 - 30 november 2014

Hadir dalam beberapa pilihan warna dan telah mengadopsi OS terbaru yakni BlackBerry 10.1. serta beberapa fitur andalan seperti BlackBerry Time Shift untuk menciptakan foto yang ‘anti ngedip’, BlackBerry Story Maker untuk memngabadikan serta menceritakan kisah Anda dan BlackBerry Hub yang menjadi jalan pintas ke berbagai notifikasi penting. BlackBerry Q5 ini dibandrol dengan harga retail Rp 3,9 juta.

Ditambah lagi Blackberry word yang siap menyajikan 120 ribu aplikasi dan beberapa konten lokal besutan anak negri,diharpkan dapat menggedor penjualan BlackBerry di pasar Indonesia.

Share