Harga BlackBerry Z10 Indosat

Share

Harga BlackBerry Z10 Indosat

Pelanggan Indosat dapat segera melakukan Pre Order BlackBerry Z10 melalui www.indosat.com/BBZ10. Exclusive Pre Order BlackBerry Z10 yang ditawarkan Indosat ini dibanderol dengan harga Rp 6.999.000,-

Sebagai operator yang berkomitmen memberikan pengalaman penggunaan (user-experience) terbaik bagi para pelanggannya, Indosat siap mendukung teknologi BlackBerry Z10 melalui berbagai produk dan layanan yang ada. Hal ini ditunjukkan dengan telah diluncurkannya kembali Indosat Mentari, Kartu Prabayar Premium yang diperuntukkan bagi smartphone dengan berbagai paket yang menarik dan lengkap. Selain itu kehadiran layanan Super 3G+ dan Super WiFi memungkinkan pelanggan Indosat untuk menggunakan smartphone terbaru ini dengan optimal.

“Indosat adalah operator pertama yang menghadirkan layanan BlackBerry di Indonesia sejak tahun 2004, untuk itu Indosat bertekad akan terus menjadi pemimpin layanan BlackBerry di Indonesia. Pelanggan setia yang ingin mendapatkan pre order bisa mengakses ke www.indosat.com/BBZ10. Pre Order berlaku terbuka di seluruh Indonesia. Kami berharap seluruh pelanggan Indosat dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pemilik BlackBerry Z10  pertama melalui Pre Order yang sudah kami siapkan” demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Baca Juga :   Cara Mudah BackUp Data Blackberry ke MicroSD

Kehadiran BlackBerry Z10 akan memberikan pengalaman bagi pelanggan BlackBerry terutama dengan adanya platform baru yang sangat mumpuni.  Dengan dilengkapi prosesor kinerja yang tinggi, Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 1,5GHz dual-core yang dikombinasikan dengan 2GB RAM dan layar sentuh berukuran 4,2 inch, BlackBerry Z10  mampu mewujudkan kebutuhan pelanggan akan kehadiran Smartphone pintar yang bisa mobile dimanapun mereka berada.

BlackBerry terbaru ini juga dipersenjatai dengan kamera 2 Mega Pixel di bagian depan dan 8 Mega Pixel di belakang yang dilengkapi lampu LED Flash, selain kapasitas media penyimpanan internal sebesar 16GB yang dapat diupgrade hingga 64GB (dengan tambahan microSD). Keyboard yang didesain dengan sangat simpel, sehingga pelanggan tidak perlu lagi melakukan banyak aktivitas hanya untuk mencari Menu. Di tambah lagi dengan inovasi terbarunya, dimana pelanggan dapat melakukan BBM Video dan melakukan pembicaraan tatap muka dengan orang-orang terdekat. Ini akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat luar biasa.

Untuk mengoptimalkan penggunaan BlackBerry Z10, Indosat juga akan memberikan Paket Layanan dengan 10 keunggulan benefit seperti data 8 GB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, nelpon hingga 1.800 menit setiap bulannya, unlimited Super WiFi dan lain-lain, untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lengkap, unik dan  menarik.The ponsel

Share