HP Android 3.5G HSDPA Dual SIM Prosesor 1GHz SPC S7 Neo

Share

Android  3.5G  Terbaru 2013 SPC S7 Neo

SPC S7 Neo ini merupakan smartphone android terbaru dengan spesifikasi yang mapan serta di dukung fitur yang komplit namun memiliki harga yang murah. Jadi jika saat ini anda memiliki rencana untuk membeli sebuah gadget android baru maka anda bisa memberikan opsi menarik terhadap ponsel pintar SPC Mobile ini.

Ponsel berdisain cukup tipis ini hadir dengan sokongan layar sentuh kapasitif berukuran 4.5 inci dengan resolusi 854×480 piksel. Ukurannya sama dengan SPC S7 Arena. Selain itu, smartphone terbaru SPC ini dibekali prosesor single-core dengan clock speed 1GHz plus dukungan RAM 512 MB, storage 4GB dan slot microSD. Dengn kombinasi jeroan seperti ini, SPC S7 Neo sanggup ‘melahap’ beragam fitur standar Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan lancar.

Tak hanya itu, SPC S7 Neo juga dibekali kemampuan Dual SIM Dual Standby yang mana slot SIM card utamanya mendukung jaringan HSDPA/3.5G dengan kecepatan akses internet bisa mencapai 14 Mbps. Namun, jika tengah berada di area free hotspot, smartphone Android ini juga bisa memanfaatkan koneksi WiFi. Buat kebutuhan transfer file ke perangkat lain, SPC S7 Neo menyediakan Bluetooth dan juga port kabel data micro USB untuk menghubungkannya ke PC.

Baca Juga :   Android Jelly Bean Cina Quad-core 3G HSDPA Kamera 5MP SPC S7 Arena

DI sisi multimedia, SPC S7 Neo ini menyediakan dua buah kamera dengan resolusi utama sebesar 2 megapiksel. Selain untuk foto, kamera ponsel pintar ini pun dapat digunakan untuk merekam video. Ada juga audio/video player serta radio FM. Buat hiburan tambahan, beragam aplikasi/game bisa ditambahkan dengan mudah lewat proses download dari Google Play Store. SPC S7 Neo juga didukung GPS internal serta perta digital Google untuk kebutuhan navigasi. Soal harga, SPC S7 Neo kemungkinan besar akan dibanderol cukup murah, yakni kurang dari Rp 1 jutaan.

Spesifikasi SPC S7 Neo:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & DUal SIM; Dimensi: 137x69x11mm; Berat: 167gr; Layar: 4.5 inci, TFT Capacitive touchscreen WVGA (854×480 piksel), multi-touch; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Prosesor: 1GHz; Memori internal: RAM 512MB, Storage 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS; Kamera: Dual camera 2 megpiksel, video recorder; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, WiFi Hotspot, Bluetooth v3.0, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, GPS, Google Maps, Skype, Audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium 1800 mAh

Share