HP Android Harga 400 Ribuan SPC S1 Link Analog TV,Kamera 3 Mp,layar sentuh

Share

 SPC S1 Link

Ponsel cina terbaru spc s1 link di desain dengan layar lebar 3,5 inch layar touchscreen yang sudah di modifikasi dengan sistm proximity dan G-sensor grafitasi sehingga sangat ringan dalam sentuhan dimana layar akan menyesuaikan tampilan dengan kondisi rill.

SPC S1 Link

ponsel terbaru SPC S1 Link di lengkapi dengan Bluethooth serta jaringan koneksi yang sudah cukup kencang di atas rata-rata hp terbaru cina pada umumnya, sehingga akan sangat memudahkan dalam transfer data untuk berbagi apapun dengan teman anda, serta jaringan internet yang tidak akan menunggu lama dalam mengaplikasikannya karena di lengkapi dengan WIFI yang tidak ada pada hp cina yang seharga dengannya.
Kamera hp terbaru spc s1 link di dukukung dengan 3 MP untuk menampilkan gambar yang bagus serta video recorder yang memuaskan, karena hp terbaru ini memang di buat untuk menyempurnakan para pendahulunya dalam hal gambar tampilan.
Hp android yang satu ini akan memberikan layanan FM radio dan TV analog dengan gambar jernih, sehingga akan menyenangkan untuk menonton tayangan faforit serta siaran radio kesayangan anda.
Hp terbaru spc s1 link juga memiliki Hot spot tethering dimana dapat berbagi koneksi internet tanpa kabel dengan mudah, ditambah lagi dengan dukungan Google paly store sehingga dapat mengunduh ribuan permainan dan games gratis atau berbayar pada hp terbaru spc s1 link. Koneksi internet browser juga sudah di buat dengan layanan yang mudah dan cepat agar dapat membuka internet dimana saja dan kapan saja.hp terbaru spc s1 link memiliki Slot memory yang tersedia adalah 32 GB yang dapat menyimpan data yang begitu besar dan mudah.

Baca Juga :   C-Generation,Komunitas IT Terbaru Gaul Tidak Mesti Amburadul

Harga SPC S1 Link:RP
Rp 495.000


Spesifikasi SPC S1 Link :

Fitur :Analog TV
Google Play (Aplikasi & Permainan)
Multimedia Player (Music & Video)
Kamera & Perekam Video
Internet Browser
FM Radio
Ukuran Layar:Layar Sentuh Kapasitif 3.5 inch
Resolusi Layar:HVGA 480 x 320 pxl
Jaringan:Dual-On GSM (900 / 1800 MHz) EDGE & GPRS
SMS & MMS
Sistem Operasi:Android 2.3 – Ginger Bread
Prosesor:1 GHz
Memory RAM:256 MB
Media Penyimpanan:Internal: 256 MB
External: MicroSD (Up to 32 GB)
Kamera:3 Megapiksel
Sensor:Proximity, G-Sensor
Konektivitas:Micro USB Power Jack,3.5mm Audio Jack
Konektivitas Nirkabel:WiFi, USB Tethering
Bluetooth A2DP
Baterai:1100 mAh
Dimensi:63.5 x 117 x 12 mm
Bobot:105 gr
Pilihan Warna:Biru – Abu-abu – Merah

Share