Thursday, 31 July 2014

HP Canggih Terbaru 2013 ZTE Grand X2 Berbasis Intel Atom

Share



ZTE Grand X2

ZTE Grand X2 300x300 HP Canggih Terbaru 2013 ZTE Grand X2 Berbasis Intel Atom

ZTE kembali menghadirkan dengan generasi kedua smartfhone pintar berbasis Intel Atom yakni ZTE Grand X2. Smartphone ini pertama kali dikenalkan pada ajang konferensi MedPi di Monako.ZTE Grand X2 didukung beberapa inovasi terkini. Layar misalnya, Grand X2 didukung LCD berteknologi IPS dengan resolusi 1280×720 piksel, berukuran 4.5 inci.
Yang paling menarik, smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean ini didukung prosesor Dual-core dengan clock speed 2GHz. Chipset-nya sendiri menggunakan arsitektur x86 dari Intel plus sokongan RAM 1GB.
Di sisi multimedia, ZTE Grand X2 dilengkapi dua buah kamera. Bagian belakang memiliki resolusi 8 megapiksel, dengan kemampuan merekam gambar hingga 24 frame per detik. Di sisi depan, kamera yang ditanamkan berkekuatan 1 megapiksel. Hadir juga fitur 2x axis stabilization, face dan smart scene recognition.

Selain itu, smartphone yang mengandalkan baterai lithium ion 2000 mAh ini juga dilengkapi fitur My-Pop yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengakses fasilitas dan fitur yang ditawarkan ZTE Grand X2 dengan satu tangan. ZTE Grand X2 sendiri dikabarkan bakal hadir untuk pasaran Eropa pada kuartal ketiga tahun 2013. Namun, belum ada informasi lebih jauh seputar harga yang akan dikenakan untuk smartphone ini.

Sponsored Links

Share
Tags: , , , , ,

Related Posts to "HP Canggih Terbaru 2013 ZTE Grand X2 Berbasis Intel Atom"