HP layar sentuh Murah TV Analog Harga Rp 300 Ribuan SPC T11 Razor

Share

 SPC T11 Razor

SPC T11 Razor adalah hp cina dengan merek terbaru yang mencoba mengungguli para pendahulunya, SPC yang merupakan merek terbaru dari hp cina mengeluarkan hp yang menggunakan layar lebar 3,5 inch serta dengan bentuk yang elegan di prediksi akan menguasai pasar hp cina yang akan datang.

SPC T11 Razor didukung layar sentuh berukuran 3.74 inci dengan resolusi 320×480 piksel. Meski ukurannya standar, namun layar ponsel ini cukup nyaman digunakan untuk menayangkan siaran televisi. Ya, SPC T11 Razor memang menjadikan TV Analog sebagai fitur unggulan. Namun, bagi Anda yang ingin menikmati fitur hiburan lain, ponsel ini menyediakan MP3 player, King Movie player untuk pemutar video, radio FM serta beberapa buah game.

Warna yang tersedia SPC T11 Razor begitu menarik, sehingga akan menambah percaya diri para pengunanya, ada Coklat, Putih dan hitam, dimana warna tersebut banyak di gemari para pengguna hp pada saat ini.
Untuk yang hobi foto, SPC T11 Razor menanamkan kamera berkekuatan 1.3 megapiksel dengan kemampuan lain yakni bisa juga digunakan untuk merekam video. Hasil foto maupun rekam video bisa disimpan langsung ke memori ekspansi microSD yang kapasitas maksimalnya hingga 8GB.

Baca Juga :   Ternyata Gadget Malah Membuat Orang Rajin Membaca Berita

Sebagai ponsel murah meriah, SPC T11 Razor hanya mendukung jaringan data GPRS. Meski begitu, jalur data ini bisa dimanfaatkan untuk akses internet dan menikmati layanan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

SPC T11 Razor juga didukung kemampuan Dual SIM GSM Dual Standby. Jadi, buat yang memiliki nomor telpon lebih dari satu akan lebih nyaman menggunakan ponsel ini.

Spesifikasi SPC T11 Razor:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Dimensi: 118×50.5x15mm; Berat: 85 gr; Layar: 3.74 inci, TFT Touchscreen HVGA (320×480 piksel); Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 megapiksel; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, King Movie Player/video player, radio FM, Java, NES Games, Big speaker, calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lithium ion 1200 mAh

Share