HP menghadirkan Dua Printer Designjet Z series Designjet Z3200 Dan Designjet Z5200

Share

Printer  Designjet Z3200 Dan Designjet Z5200

http://www.hpplotter.co.uk

HP menghadirkan printer Designjet Z series, yang terdiri dari Designjet Z3200 Photo Printer dan Designjet Z5200.HP Designjet Z3200 Photo Printer merupakan perluasan portofolio pencetakan professional HP untuk professional pekerja kreatif dan penyedia layanan pencetakan (Print Service Provider/PSP) dengan memberikan hasil cetak prima dan tahan lama dalam hitam-putih serta warna.

Ideal untuk fotografer, penyedia layanan pencetakan dan foto, perancang grafis, agen iklan, dan pencetak komersial, ketahanan hasil cetak HP Designjet Z3200 Photo Printer mampu mencapai hingga 200 tahun pada materi pencetakan kreatif HP sesuai dengan sertifikat yang dikeluarkan oleh Wilhelm Imaging Research

Designjet Z3200

“Transisi dari analog ke digital memberikan peluang pasar yang signifikan bagi penyedia layanan cetak dan menciptakan peluang bagi fotografer professional dan komersial untuk menghadirkan konten yang hidup dan bermakna,” ujar Lydia Budianto, Market Development Manager HP Designjet – Graphic Solution Business Printing and Personal System Group HP Indonesia.

“Produk yang kami jelaskan hari ini adalah produk superior di dalam portofolio HP yang memberikan solusi fotografi digital yang inovatif dan memungkinkan transformasi industri fotografi di dalamnya. Dengan HP Designjet Z3200, menciptakan hasil cetak warna dan hitam putih dengan kualitas kelas galeri secara efisien,” lanjutnya.

Baca Juga :   Flashdisk SanDisk Ultra Flair USB 3.0 Terbaru Berkecepatan Baca 150Mbps

Bagaimana HP Designjet Z3200 mampu menghasilkan hasil cetak kelas galeri?

Sistem pencetakan dengan 12-tinta, menggunakan tinta pigmen HP Vivera, dilengkapi dengan fitur HP 73 Chromatic Red Ink, yang memungkinkan cakupan PANTONE hingga 95 persen. HP Designet Z3200 Photo Printer memproduksi hasil cetak kualitas tinggi dengan transisi halus dan warna abu-abu netral menggunakan HP Quad-Black Ink set untuk pilihan aplikasi kreatif yang bervariasi. Selain itu, HP Gloss Enhancer memungkinkan tingkat kilapan yang sama rata dan meminimalisasi efek dari kilap yang tidak rata seperti pada kebanyakan kertas foto kilat lainnya.

Sebagai bagian dari seri Z, HP Designjet Z3200 Photo Printer menawarkan fitur HP Color Center yang memungkinkan pengguna untuk secara mudah mendapatkan kalibrasi warna dan profiling yang akurat. Dengan adanya fitur spectrophotometer dan teknologi HP DreamColor yang telah diintegrasikan pada  perangkat ini, pengguna bisa dengan mudah mengembangkan profil International Color Consortium (ICC) dalam kondisi tertentu dan menciptakan dokumen yang mudah untuk dibagi dan mengirimkannya kepada perangkat HP Designjet Z3200 lainnya.

HP Designjet Z3200 diklaim dapat memproduksi hasil cetak prima, tahan lama dan tahan air pada kertas foto, kertas fine art, dan kertas khusus. HP juga memperkenalkan materi print cetak besar untuk memperluas jumlah portofolio tersebut hingga lebih dari 50 pilihan, yang meningkatkan fleksibilitas dan memperluas kesempatan untuk menghasilkan karya kreatif lainnya.

Baca Juga :   Harga Kaca Mata Google Glass Resmi 300 USD

Tak hanya Designjet Z3200, HP juga menjelaskan seri Designjet lainnya, yakni Designjet Z5200 yang membantu penyedia layanan cetak (PSP) bervolume rendah untuk meningkatkan produktifitas dan memenangkan bisnis dengan kemampuan cetak format-lebar dan mudah diatur.

Diciptakan secara spesifik untuk penyedia layanan fotokopi dan printer yang berfokus pada pasar print cetak besar, printer HP Designjet Z5200, perangkat terjangkau untuk aplikasi kualitas tinggi, termasuk poster, display point of purchase, peta, light box dan kanvas. Untuk mempermudah proses cetak, teknologi HP menghilangkan dan mengotomatiskan beberapa langkah yang terlibat seperti cetak format-lebar. Sebagai tambahan, solusi HP Instant Printing Pro menyederhanakan dan mengakselarasi alur kerja cetak secara keseluruhan dengan persiapan yang mudah, cepat dan preview, orientasi dan pemotongan yang otomatis.

Printer HP Designjet Z5200 juga memiliki spectrophotometer yang telah terintegrasi untuk kalibrasi otomatis dan media profiling untuk mendukung kerja tanpa pengaturan warna yang ekstensif dan memastikan akurasi warna dan konsistensi sepanjang pelaksanaan proyek

Via.tabloidpulsa.co.id

Share