Indonesia Luncurkan Aplikasi Musik Legal Cloud

FacebookTwitterShare

Aplikasi Musik Legal Cloud

Aplikasi musiklegal menyediakan beragam aplikasi musik dari semua artis / penyanyi Indonesia yang sedang Hits. Melalui aplikasi musik artis ini , anda dapat melihat semua lagu-lagu dari artis tersebut dan memainkan lagu didalam aplikasi artis tersebut. Selain itu kamu juga dapat melihat semua kegiatan dari artis tersebut dan juga ada fitur lainnya yang seru dimana kamu dapat melihat video-video lagu dan foto dari artis-artis.

Aplikasi MusikLegal Cloud adalah Aplikasi  100% hasil karya anak bangsa ini adalah jawaban pada saat pasar Indonesia dibanjiri aplikasi sejenis dari asing/luar negeri, seperti iTunes (USA) , Deezer (France), MelOn (South Korea), Spotify (Swedish)  dan lain-lain, sehingga perlu dukungan dari banyak pihak untuk mensukseskan aplikasi merah putih ini, mulai dari masyarakat sebagai pengguna, pemerintah sebagai pembuat kebijakan, unit bisnis (seperti handset manufacturer/distributor, operator selular, dll).

Atas kerja sama PT Musik Legal dengan PT Generasi Indonesia Digital (GenID) menghadirkan layanan sistem konten musik terbaru yang dinamakan MusikLegal Cloud ini, dimana salah satu produknya berupa aplikasi-aplikasi artis indonesia , dimana para pengguna dapat menikmati musik bahkan lebih dari sekedar mendengarkannya saja

Baca Juga :   PadiTrain.com :Cara Memesan Tiket Kereta Api On Line

“Kalau ingin akrab dengan artis favorit anda, ya gunakan aplikasi ini. Karena anda akan menikmati pengalaman luar biasa dalam menjelajah dunia musik Indonesia,” terang Sam Bimbo, musisi senior yang turut menghadiri acara MusicLegal Cloud di Jakarta, beberapa waktu lalu.dikutip liputan6.com

Lebih Lengkap mengenai daftar aplikasi artis Indonesia bisa dilihat di http://apps.musiklegal.com. Selain itu untuk memudahkan para pencinta musik dapat di unduh dari toko aplikasi Google Play ke dalam smartphone dan tablet anda yang menggunakan sistem operasi Android. Dalam waktu dekat akan menyusul di Blackberry,iOS dan Windows Phone.