Internetan Seharian Cuma Rp 1000 Di Kartu As PlayMania

Share

 Kartu  PlayMania

Telkomsel Belum lama ini menghadirkan Kartu As PlayMania untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan interaksi sosial di segmen pelanggan muda, khususnya usia antara 9-12 tahun. Untuk itu, Telkomsel memilih boyband Coboy Junior sebagai brand ambassador Kartu As PlayMania tersebut.

“Kami memilih Coboy Junior karena kami melihat dari prestasi mereka yang meraih beberapa penghargaan bergengsi. Selain itu, Coboy Junior juga sangat pas sekali dengan segemen yang kami sasar, yakni anak-anak muda, SD, dan SMP,” kata Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam saat peluncuran Kartu As PlayMania di Jakarta, Jumat (17/5).

Menurut dia, kartu As PlayMania memilih boyband muda berbakat tersebut karena mewakili semangat dan komitmen Telkomsel dalam melayani kebutuhan pelanggan mudanya. Di samping itu, dilihat juga dari prestasi Coboy Junior sebagai boyband terfavorit di Nickolodeon Indonesian Kids Choice Award 2012 dan boyband paling ngetop di SCTV Awards 2013.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan eksklusif berupa kesempatan mendapatkan tiket konser gratis, tiket meet and greet/backstage access untuk foto bersama Coboy Junior saat Live in Concert. “Kami mendukung konser Coboy Junior di 30 kota sampai November 2013, di mana lima diantaranya sudah berjalan. Salah satu konser mereka digelar di atas pesawat terbang dengan ketinggian 39.000 kaki pada April lalu,” ujarnya.

Baca Juga :   Indosat Hadirkan Layanan INDOSAT SHOP

Kartu As PlayMania, lanjut dia, memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya, seperti gratis 1.000 SMS ke semua operator, penawaran paket Internet FunSmart, dan hanya dengan Rp 1.000 pengguna dapat internetan sepuasnya seharian untuk akses ke Wikipedia, Google Search, Google Translate, Facebook, dan Twitter.

Telkomsel, kata dia, juga memberikan layanan emergency call dan SMS ke nomor terdaftar. “Anak dapat menghubungi orang tua atau kerabat dekat ketika saldo pulsa pengguna di bawah Rp 500 dengan selama 10 menit dan 10 SMS ke nomor tersebut,” tutur dia.

Untuk Mengetahui tata cara dan cara mengaktifkanya anda silakan langsung akses di www.telkomsel.com/playmania

Share