iPhone Murah Harga 1 Jutaan…Benarkah?

Share

iPhone Murah Harga 1 Jutaan

©Softpedia.com

Berita kedatangan iPhone murah semakin membuat penasaran. Selain beredar bocoran spesifikasinya, spekulasi mengenai perkiraan harga iPhone tersebut bergulir semakin liar.iPhone murah dari Apple nampaknya bukanlah isapan jempol belaka. Selain sudah banyak bukti, dikabarkan bahwa perangkat ini pasti akan diperkenalkan pada akhir tahun ini dengan harga sangat murah.
harga iPhone murah yang kabarnya akan menggunakan casing plastik itu, berada di kisaran USD 99 atau sekitar Rp 1 jutaan. Menariknya, iPhone murah ini disebut-sebut sudah menggunakan iOs 7.

Seperti dikutip dari ABC News, Minggu (16/6/2013), smartphone murah Apple itu rencananya akan dirilis sebelum akhir tahun ini. Apple juga dilaporkan tengah melirik ide membuat iPhone dengan layar besar.

Tapi seperti biasanya, Apple tidak pernah bersedia mengomentari berbagai rumor maupun spekulasi yang beredar. Namun CEO Apple Tim Cook sempat sedikit menyinggung mengenai perangkat dengan layar lebih besar bulan lalu, pada konferensi teknologi All Things D.

Cook kala itu mengatakan, iPhone tidak memiliki layar besar karena sejumlah alasan. Dikatakannya, layar besar akan mengorbankan sejumlah hal, misalnya saja komposisi warna pada saat melihat foto, reflektivitas, daya tahan baterai, serta tingkat kecerahan dan keawetan display.

Baca Juga :   PlayMood, Aplikasi Terbaru iPhone Bisa Memilihkan Lagu Sesuai Kondisi Mood

Kembali ke soal iPhone murah, kabarnya Apple akan menyajikannya dalam lima pilihan warna. Selain merilis iPhone murah, Apple juga diperkirakan akan memamerkan iPhone 5S akhir tahun ini. iPhone 5S akan menjadi update iPhone 5 yang dirilis September silam.

Share