Jam Tangan Nokia Terbaru Berdesain 6 Layar Touch-screen

Share

Nokia Facet

Nokia mungkin saja telah keluar dari persaingan di dunia smartphone, setelah hak cipta pembuatan smartphone diakuisisi oleh Microsoft. Namun, fakta ini tak membuat perusahaan asal Finlandia ini berhenti membangun produk-produk inovatif.

Sepertidi kutip dari Endgagdet .com Nokia disebutkan tengah sibuk membangun sebuah smartwatch terbaru. Bahkan hak cipta dari desain jam tangan cerdas tersebut telah didaftarkan di U.S. Patent & Trademark Office. Namun, ada hal unik yang Jerukers bisa lihat dari arloji yang diberi kode “Facet” ini.

Tak seperti layaknya sebuah jam tangan, Facet memiliki tidak satu, tidak dua, melainkan enam layar sekaligus. Setiap layarnya bakal menyajikan informasi-informasi yang Jerukers butuhkan, mulai dari email, interaksi media sosial, dan lainnya. Masing-masing layar sendiri dioperasikan dengan sistem touch-screen dan bisa dilepas dan dipasang sesuai kebutuhan.

Nokia sendiri menjadi nama terakhir yang bakal ikut terjun dalam bisnis smartwatch. Sony dan Samsung menjadi dua nama besar pertama yang meramaikan pasar jam tangan cerdas. Apple dan Google pun direncanakan bakal ikut bergabung melalui iWatch dan Google Watch.

Baca Juga :   Oppo N1 Mini di Indonesia Berapa Harganya ??

Penasaran silakan lihat Video dengan klik disini

Share