Kartu Perdana Persela Lamongan Dari Telkomsel Bisa Telfon Dan SMS Gratis

Share

Kartu Perdana Persela Lamongan Dari Telkomsel .komunitas suporter sepakbola bak menjadi tren di industri seluler. Setelah Arema Malang dan Persib Bandung yang digaet Indosat, kini giliran Persela Lamongan yang digandeng Telkomsel.Lewat kartu perdana Persela, operator seluler terbesar di Indonesia itu ingin merayu basis suporter Persela yang terkenal fanatik. Dengan kartu ini, para fans dijanjikan bakal mendapat akses telepon dan SMS gratis sesama komunitas Persela.

GM Sales dan Customer Care Telkomsel Region Jawa Timur, Ericson Sibagariang, berharap kartu ini bisa diterima oleh seluruh fans Persela sekaligus menjadi identitas komunitas sepakbola Lamongan.

“Dengan menggunakan kartu perdana Persela, mereka dapat bertelepon gratis dan SMS gratis ke sesama komunitas Persela,” kata Ericson.

Dia menambahkan, menyediakan kartu perdana Persela ini bukan tanpa alasan. Kartu ini diluncurkan untuk memberikan kemudahan dengan memiliki tingkat loyalitas lebih tinggi.

“Secara karakter, komunitas memiliki ikatan yang cukup kuat. Hal ini bisa difasilitasi dengan kartu perdana Persela yang memberikan banyak keuntungan dan tarif yang lebih terjangkau,” ujarnya.

Baca Juga :   Paket Haji 3 in 1 Dari Telkomsel Terbaru 2015 , ini Cara Daftarnya

Lamongan, kata Ericson, memiliki market share hampir 60 persen dan memberikan kontribusi yang cukup besar bagi pasar seluler di Jawa Timur.

Untuk distribusi tahap awal, Telkomsel menyiapkan 12.000 kartu perdana Persela. Diharapkan hingga akhir tahun, seluruh kartu perdana Persela terus bertambah.

Sementara Ketua Persela sekaligus sebagai Sekda Kota Lamongan Yuhronur Efendi mengaku senang dengan program loyalitas yang digelar Telkomsel kepada komunitas Persela

Via Detik

Share