Kata i2 ,Smartphone Prosesor Quad Core Ram 1GB Kamera 8MP Harga Rp 2.595.000

Share

Smartphone Kata i2 Prosesor Quad Core Harga Murah

Kata merk Ponsel dan smartphone yang berbasis di Amerika , kembali resmi menghadirkan produk terbarunya, yakni Kata i2 ( ai Tu). Produk terbaru Kata tersebut beredar di Kanada, Hongkong, Amerika Serikat, Indonesia  dan Filipina.

Menurut Moh Fanani, Country Manager Kata Indonesia, kata i2 ditujukan bagi konsumen yang dinamis dan mobile. “ Mereka yang menginginkan perangkat berkualitas dan memiliki kemampuan mumpuni, dengan harga yang tidak terlalu mahal,” jelasnya. Fanani menuturkan konsumen di Indonesia, masih sangat sensitif dengan harga.  Sementara soal kemampuan, konsumen menginginkan smartphone yang memiliki fitur-fitur yang lengkap. Karena itu pihaknya, menyediakan smartphone dengan harga yang terjangkau, dengan tidak mengorbankan fitur dan kelangkapan smartphone.

Praktis dengan harga yang tidak mahal, konsumen akan memperoleh produk smartphone berkualitas yang memiliki kemampuan handal. Produk smartphone Kata hadir dengan prosesor QuadCore  dengan OS Jelly Bean yang dikemas dalam desain elegan serta  layar seluas 5 Inchi.  Layarnya tampil sangat jernih dan tajam berteknologi QHD (960 X540) dipadu touchscreen capacitive multitouch yang sangat responsif terhadap sentuhan jari. Salah satu syarat Smartphone yang diinginkan konsumen adalah ketersediaan memori. Mengingat begitu banyak aplikasi di Google Play  yang tersedia dan menarik untuk dinikmati. Dan Kata i2 memberikan menyediakan memori 16 GB yang bisa di up dengan memori card hingga 32 GB. Sehingga konsumen tidak perlu kuatir, kekurangan memori.

Baca Juga :   Robot Terbaru Berkarakter Mirip Manusia Dari Inggris

Untuk kamera, Kata i2 membenamkan dua buah kamera, Kamera  8 mega piksel di belakang  dan kamera 2 mega Piksel di depan.  Kamera depan juga bisa berfungsi video.  Secara keseluruhan kamera dilengkapi dengan fitur pendukung kamera, seperti autofocus, GPS Location, Face Detection dan sebagainya.   Dengan adanya berbagai fitur bantuan,  memotret dengan Kata i2 menjadi pengalaman sangat menyenangkan. Fitur Face Detection akan mendeteksi wajah, sehingga tidak aka kehilangan fokus.  Setiap momen menarik, bisa langsung diabadikan dengan gambar-gambar yang bagus dan berkualitas. Ketajaman hasil fotonya, tak ada bedanya dengan hasil jepretan kamera profesional.  Para pengguna bisa langsung menshare hasil foto ke media sosial baik facebook, twitter ataupun instagram.

Dengan dibekali, prosesor Quadcore 1.2 GHz CPU plus  RAM 1 Giga, performa kecepatan dalam menggerakan aplikasi-aplikasi yang tersaji di Kata i2 tak perlu diragukan lagi. Konsumen bisa merasakan kecepatan i2, dalam berbagai aktifitas mulai dari ketika bermain game, berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain. Untuk koneksi internet, dibenamkan koneksi Wi-fi 802.1.1 b/g/n.  Kata i2 juga bisa berfungsi sebagai hot spot area, memancarkan sinyal Wi-fi. Sedangkan untuk Simcard,  tersedia dual sim  GSM-GSM, dengan SIM 1 3G/WCDMA  dan SIM 2 GSM. Kecepatan 3G WCDMA  mampu mencapai 21 Mbps. Soal kemampuan baterai yang sering menjadi masalah bagi smartphone berlayar lebar, diatasi dengan baterai berkekuatan 2200 mAH. Baterai tersebut mampu bertahan selama standby time 700 jam dan talktime hingga 7 jam.

Baca Juga :   Meizu MX6 Harga Juli 2016 di Cina

Untuk para pengguna Kata Smartphone tidak perlu mengkhawatirkan soal garansi. Karena Kata berani menjamin, selama ada kerusakan dan garansi masih berlaku. Maka Kata akan mengganti Smartphone yang rusak, dengan system one on one replacement. Jaminan tersebut, tak lepas dari keyakinan Kata soal kualitas produk yang dimilikinya. Garansi yang diberikan juga membuat konsumen tidak mengalami problem komunikasi ketika smartphone-nya mengalami kerusakan. Kata Smartphone i2 secara resmi sudah mendapatkan sertifikasi di Kanada, Amerika dan Eropa.

Spesifikasi Kata i2

5-inch IPS qHD Resolution
16Gb ROM
1.2Ghz Quadcore Processor
1GB of Ram
Android 4.2
8mp Rear Camera
1.2mp Front Camera
Micro SD upto 64GB
Battery 2200 mAh

Share