Kelebihan Samsung Galaxy S4

Share

Kelebihan Samsung Galaxy S4

Galaxy S4 telah resmi diungkap wujud dan spesifikasinya oleh Samsung dengan desain yang identik dengan pendahulunya, dan disebut sebagai smartphone Android terkuat di dunia saat ini. Apa saja fitur Kelebihanya?

“Dengan Galaxy S4, Samsung akan kembali meningkatkan cara hidup kita,” ujar JK Shin, Presiden dan kepala IT & Divisi Mobile Communications Samsung di saat peluncuran smatphone ini di New York,
“Semua fitur yang inovatif dari Galaxy S4 dikembangkan berdasarkan wawasan dan kebutuhan yang kami temukan dari konsumen kami di seluruh dunia”.

“Setelah seri GALAXY S sukses, Galaxy S4 ini adalah bukti besar lainnya dari inovasi yang terinspirasi oleh konsumen kami. Di Samsung, kami tidak akan pernah berhenti mengejar inovasi dari konsumen kami, sehingga kami dapat menginspirasi mereka kembali,” pungkasnya.

Kelebihab Samsung Galaxy S4 menurut rilis resminya.

  • Dual Camera

Fitur ini memungkinkan pengguna secara simultan menggunakan baik kamera depan dan belakang dari Galaxy S4.

Ketika menangkap momen tertentu, pengguna dapat memilih berbagai bingkai yang memadukan dua gambar secara alami dan juga dapat menyesuaikan ukuran gambar kecilnya didalam gambar besarnya, lalu mengkombinasikan keduanya dalam 8 cara yang berbeda.

  • Dual Video Call

Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat dan menerima panggilan video dengan teman dan keluarga sambil menunjukkan apa yang telah Anda cari selama melakukan panggilan tersebut.

  • 12 Mode Pemotretan dengan Fitur Drama Shot dan Sound & Shot

Galaxy S4 memiliki 12 mode pemotretan luar biasa termasuk fitur ‘Drama Shot’, yang memungkinkan Anda untuk melihat semua gambar dari proses gerakan objek yang difoto dalam selang waktu.

Sound & Shot adalah fitur unik yang dapat menyimpan suara yang terekam selama objek tersebut difoto sehingga Anda dapat memiliki momen terbaik yang ditangkap dalam bentuk sebenarnya yang dapat Anda bayangkan, persis seperti kejadian aslinya.

  •  Story Album
Baca Juga :   Samsung Terus Kembangkan Teknologi Berlayar Transparan

Momen foto terbaik Anda dapat disimpan dalam fitur ‘Story Album’. Foto yang diambil oleh Galaxy S4 akan secara otomatis dikumpulkan dan disortir menurut waktu pengambilan fotonya, informasi geo-tagging, atau hal spesifik lainnya untuk membuat sebuah album foto.

Album cerita ini dapat dijadikan album foto offline melalui Blurb, sehingga Anda dapat menyimpan momen-momen berharga yang aman untuk dilihat dan berbagi di setiap waktu.

  • Group Play

Pengguna dapat menikmati musik, foto, dokumen dan permainan dengan orang-orang di sekitar mereka tanpa memerlukan AP WiFi atau sinyal seluler.

Fitur inovatif ini memungkinkan pengguna untuk berhubungan langsung dengan orang lain untuk berbagi, bermain dan menggunakan konten dan hiburan secara langsung.

  •  Music Share

Opsi ‘Music Share’ memungkinkan pengguna untuk memutar lagu yang sama dengan mensinkronasi dengan beberapa ponsel lainnya untuk menciptakan suasana pesta.

  • Samsung Smart Pause

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengontrol layar dari sudut penglihatan Anda. Ketika Anda menonton video, video akan otomatis berhenti ketika Anda menengok ke arah lainnya dan akan memulai lagi ketika Anda kembali menatap layarnya.

  • Samsung Smart Scroll

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menggulir browser atau Email secara naik dan turun tanpa menyentuh layar. Fitur ini mengenali gerakan wajah Anda dan gerakan pergelangan tangan Anda dan kemudian menggulirkan halaman secara otomatis keatas atau kebawah.

  • Air View

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat konten Email, S Planner, galeri foto, web browser, nomor telepon, trek musik, video atau menerima panggilan tanpa harus menyentuhnya dan membukanya, cukup dengan melayangkan jari Anda.

  • S Voice Drive
Baca Juga :   HP Android Murah Samsung Pocket Neo S5310

Lewat fitur ini Anda dapat mengaktifkan perintah melalui kontrol suara untuk optimalisasi ketika mengemudi.

Setelah terhubung dengan Bluetooth modenya secara otomatis berubah menjadi mode mengemudi dengan mengkonversi teks ke suara, sehingga Anda dapat dengan mudah dan aman memeriksa pesan yang masuk tanpa perlu melihat layarnya.

  •  Samsung Optical Reader

Fitur ini secara otomatis mengenali teks, kartu bisnis atau informasi dalam QR code, dan menyediakan fungsi yang berguna seperti penerjemah, panggilan, pesan teks dan pencarian.

  • Samsung WatchON

Galaxy S4 dapat menjadi IR remote untuk mengontrol sistem hiburan rumah Anda termasuk TV, pemutar DVD, dan bahkan AC. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai konten termasuk live TV, TV kabel, dan lainnya.

  • S Translator

Galaxy S4 membawa semua orang di seluruh dunia sengan lebih dekat dengan menghilangkan hambatan bahasa. S Translator menyediakan terjemahan instan, baik teks atau suara pada aplikasi seperti email, SMS, dan ChatON.

  • S Health

Galaxy S4 memberdayakan hidup Anda dengan menjaga Anda mengetahui perkembangan terbaru hidup Anda. Fitur ini secara otomatis memantau kesehatan Anda, lingkungan, dan lainnya untuk membantu meningkatkan kualitas hidup Anda.

Anda dapat dengan mudah memeriksa kondisi kesehatan Anda menggunakan buku harian makanan, latihan harian dan memonitor waktu tidur anda untuk tetap fit dan sehat.

Samsung Galaxy S4 akan hadir di pasaran pada kuartal kedua tahun ini atau sekitar bulan April mendatang dengan dua warna pilihan, ‘Black Mist’ dan ‘White Frost’, dan beberapa warna lainnya yang akan menyusul selanjutnya.

Share