Layanan Internet Google WiFi Passport Hadir Di Jakarta

Share

Internet Google WiFi Passport Hadir Di Indonesia

Google melakukan uji coba layanan WiFi Passport di Jakarta yang memungkinkan pengguna perangkat Android terkoneksi internet dengan mudah. Uji coba WiFi Passport ini merupakan yang pertama di dunia.Layanan ini merupakan hasil kerjasama antara Google dan MOGPlay yang bertujuan untuk menawarkan WiFi hotspot y ang tersebar di seluruh kota.

Layanan ini memungkinkan warga Jakarta untuk terhubung ke internet secara gratis pada awalnya, dan kemudian terkena biaya sangat terjangkau.

Layanan WiFi Passport dapat diakses lewat aplikasi WiFi Passport di perangkat Android yang dapat diunduh via Google Play Store.

Kemudian layanannya membutuhkan voucher dengan kode yang akan memberikan akses internet gratis selama 10 hari untuk pengguna.

Voucher ini bisa didapat di sejumlah toko ritel dan supermarket yang menjadi mitra Google seperti 7-Eleven, Carrefour, Circle K, Foodmart, Hypermart, Lawson, Multi Toys ‘n Game, Ramayana, dan lain sebagainya.

Setelah digratiskan selama 10 hari pertama, pengguna akan dikenai biaya Rp20 ribu untuk penggunaan selama 20 hari dan Rp50 ribu untuk 50 hari.

Baca Juga :   Spesifikasi Xiaomi Mi 4 , Android RAM 3 GB Terbaru 2014

Di Kutip Ubergizmo.comĀ  layanan WiFi Google saat ini hanya tersedia di Jakarta, namun tidak menutup kemungkinan Google menghadirkan di wilayah lainnya di Indonesia di kemudian hari.

Untuk anda yang ingin Mendownload aplikasi WiFi hotspot Google silakan KLik disini

Share