Lenovo Vibe Z,Phablet Terbaru Prosesor quad-core Kamera 13 MP Support 4G LTE

Share

Lenovo Vibe Z

Lenovo, Vendor Terkenal asal China kembali menunjukkan kebolehanya di kanca smartphone.yaitu mengumumkan Vibe Z untuk bersaing dengan smartphone premium termasuk Samsung Galaxy S4.Lenovo Vibe Z Hadir dengan fitur dual-SIM, perangkat ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan prosesor quad-core dan mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi 1080p. Demikian dilansir Digital Spy.com

Lenovo Vibe Z

Kemudian smartphone  Lenovo Vibe Z mengusung dengan menghadirkan kamera utama 13 megapiksel (MP) dengan fitur f/1.8, dual flash LED. Lenovo Vibe Z juga memiliki kamera sekunder 5 megapiksel.Vibe Z berjalan di sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Baterai Lenovo Vibe Z diklaim mampu bertahan hingga 278 jam dalam kondisi siaga. Perangkat juga mendukung teknologi jaringan generasi keempat, 4G LTE.

Selain mengusung spesifikasi buas, Lenovo Vibe Z diperapik dengan aksesori penutup warna-warni mirip dengan Samsung S View, yang memungkinkan pengguna meninjau sejumlah notifikasi dan waktu.

Meski sudah mengumumkan kehadiran Vibe Z, Lenovo belum memberikan informasi harga dan ketersediaan smartphone berbasis Android-nya tersebut.

Share