LG Bakal Menghadirkan Teknologi Smartphone G Flex Ke Ponsel Level Menengah

Share

LG memang telah mengumumkan secara resmi kehadiran ponsel pintar (smartphone) pertamanya yang mengusung desain layar melengkung. Bukan hanya dibekali desain layar dan body melengkung, namun LG menyebut G Flex sebagai ponsel layar melengkung yang sesungguhnya.

Beberapa hari yang lalu telah beredar sebuah foto yang menunjukkan bahwa desain G Flex yang melengkung terbukti lentur hingga mampu ditekuk. Lalu kapan perangkat tersebut menyambangi Indonesia?

Menanggapi hal tersebut, Head of LG Mobile Communication Indonesia Chorung Cho belum bisa memberikan jadwal pastinya. Ia hanya menuturkan bahwa salah satu smartphone flagship tersebut akan segera menyambangi Indonesia dalam waktu dekat. Selain G Flex, LG rencananya juga akan turut serta memboyong Nexus 5 dan tablet G Pad.

“Kami akan segera menghadirkan ketiga perangkat baru kami (G Flex, Nexus 5, dan G Pad) dalam waktu dekat sekitar akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014,” ucap Cho di sela peluncuran LG G Pro Lite di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Bisnis yang terus tumbuh di Indonesia disebut Cho sebagai salah satu alasan LG untuk terus berinvestasi dan menghadirkan handset besutannya. Bahkan demi memuaskan kebutuhan konsumen, LG juga berencana menghadirkan teknologi premium pada perangkat yang menyasar segmen lebih rendah.

Baca Juga :   LG Optimus L7 Telah Hadir Di Indonesia

“Rencananya tahun depan LG akan merilis sekitar 20 produk yang menyasar tiga segmen dan juga memperkuat seri L yang selama ini ada. Bukan tidak mungkin konsep dan teknologi baterai serta layar melengkung pada G Flex juga akan tersedia pada ponsel segmen bawah,” tandas Cho lagi

Via Liputan6.com

Share