LG Pocket Photo 2,Printer Foto Mobile Untuk Smartphone Anda

Share

Printer foto dari LG Pocket Photo 2

LG baru saja resmi memperkanalkan printer foto berukuran mobile terbarunya yang dinamakan Pocket Photo 2. Menggunakan perangkat yang satu ini, pengguna bisa langsung mencetak foto yang ada di ponsel pintar, kapan pun diinginkan.Produk tersebut sebenarnya merupakan generasi kedua dari produk dengan nama yang sama. Dibandingkan generasi sebelumnya, Pocket Photo 2 hadir dengan ukuran tubuh yang lebih langsing dan daya tahan baterai yang lebih kuat.

Seperti dikutip dari Pocket-Lint,com, Pocket Photo 2 tidak membutuhkan tinta atau toner untuk mencetak foto. Printer tersebut menggunakan teknologi pencetakan yang disebut dengan Zink.

Teknologi tersebut memanfaatkan suhu yang tinggi untuk mengaktifkan warna yang “tertanam” di setiap lembar kertas khusus.

“Dibandingkan dengan proses cetak biasa, sistem kertas tanpa tinta Zink mampu mempertahankan gambar lebih lama dan mengurangi luntur,” kata LG.

Pocket Photo 2 mampu menghasilkan foto dalam kualitas 600 DPI. Produk ini sudah mendukung ponsel berbasiskan Android, iOS, dan Windows 8.

Untuk menghubungkan Pocket Photo 2 ke ponsel pintar, pengguna dapat memanfaatkan koneksi nirkabel NFC dan Bluetooth.

Baca Juga :   Pmjakarta.com , Situs Mencari Pacar di Internet

Pocket Photo 2 sendiri akan dipamerkan di ajang Consumer Electronic Show 2014 mendatang. Printer mungil ini akan tersedia dalam warna merah muda, putih, dan kuning dan akan hadir secara global setelah peluncuran di Korea Selatan pada Januari mendatang.

Via pocket-lint.com

Share