Nokia Akan Hadirkan Lumia 925 Edisi Terbatas dengan Brand Superman

Share

Nokia limited edition

Nokia Pabrikan ponsel asal Finlandia Setelah sebelumnya menawarkan Lumia 900 dengan tema Batman Dark Knight, kini Nokia kembali menawarkan hal serupa. Dan superhero yang dipilih dalam penawaran terbaru dari Nokia kali ini adalah Superman. Sedangkan smartphone yang bakal digunakan untuk brand Superman tersebut adalah Lumia 925.

Menurut kabar yang dilansir dari GSM Arena, Nokia akan mulai menawarkan smartphone edisi terbatas tersebut di pasar Cina. Peluncuran smartphone ini pun dilaksanakan satu hari pasca peluncuran film Man of Steel pada 14 Juni nanti.

Dari segi spesifikasi, smartphone ini tidak akan berbeda dengan Lumia 925 biasa. Namun di dalamnya akan terdapat konten-konten khusus khas Superman, seperti komik digital, rington ataupun wallpaper. Tak lupa, Nokia juga akan menyematkan aplikasi Man of Steel pada smartphone ini.

Mengenai harga, dikatakan Nokia akan menjual smartphone ini dengan banderol setara dengan 652 USD atau 6.5 juta rupiah. Belum ada informasi apakah smartphone edisi terbatas juga bakal dijual di luar Cina.Via www.gsmarena.com

Share