Nokia Hapus Aplikasi Here Map Di iTunes Karna iOS 7

Share

Nokia Hapus Aplikasi Here Map Di iTunes

Nokia belum lama ini resmi memutuskan untuk menghilangkan aplikasi iPhone, Here Maps dari iTunes. Perusahaan mengklaim bahwa elemen pad iOS 7 bisa berbahaya terhadap pengalaman pengguna.

Dikutip dari Pocket-lint.com aplikasi ini awalnya dirilis untuk mengisi kekosongan akibat penghapusan Google Maps oleh Apple. Kabarnya, Here Maps tidak bisa digunakan untuk platform Apple. “Kami menguji aplikasi di tiga perangkat Apple dan ini tidak dapat digunakan,” ungkap situs Indian Express.

Indian Express kabarnya sebagai website pertama yang mengonfirmasi bahwa Nokia menarik aplikasi peta tersebut dari Apple App Store. Dalam sebuah pernyataan kepada Indian Express, Nokia mengutip bahwa rilis iOS 7 sebagai masalah.

“Kami telah membuat keputusan untuk menghapus aplikasi Here Maps dari Apple App Store karena perubahan terkini pada iOS 7 membahayakan pengalaman pengguna,” kata Nokia.

Lebih lanjut perusahaan mengatakan, pengguna iPhone dapat melanjutkan penggunaan versi mobile web Here Maps melalui alamat m.here.com. Pengguna bisa melihat peta, melakukan pencarian lokasi, rute dan lain-lain

Baca Juga :   Update Os Windows 10 Lumia Seri Lama Segera Hadir

Via www.nokiapoweruser.com  n pocket-lint.com

Share