Nokia Indonesia Mengajak Anda mendukung Aplikasi Buatan lokal

Share

Cara Mendukung Aplikasi  Buatan lokal

Dengan dukungan  perkembangan ponsel pintar dan tablet di Indonesia, kini banyak pengembang lokal yang turut membuat aplikasi untuk perangkat tersebut. Aplikasi yang mereka kembangkan tidak kalah menarik dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi buatan luar negeri.

Sebagai contoh, game “Save the Hamsters” yang dikembangkan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam Solite Studio. “Save the Hamster” berhasil meraih penghargaan tertinggi di ajang Imagine Cup 2013 yang digelar oleh Microsoft di Rusia beberapa waktu yang lalu.

Selain Solite Studio, tetapi ada ratusan pengembangn aplikasi lokal lainnya yang turut berhasil membawa nama baik Indonesia di kancah internasional. Terkait dengan hal itu, Nokia Indonesia berinisitaif membuat program bertajuk “Dukung Aplikasi Lokal”. Hal ini bertujuan untuk mendorong kemajuan industri aplikasi dan game di Indonesia.

Untuk mensukseskan program ini, Nokia Indonesia mengajak Anda untuk mendukung aplikasi atau game buatan lokal dengan empat cara, yaitu Quick Review dengan memberikan kasih komentar serta penilaian aplikasi favorit lewat Nokia Asha atau Lumia, Complete Review yang bisa dilakukan lewat blog, Share untuk mendukung Aplikasi Lokal lewat Facebook dan Twitter, dan cara terakhir adalah dengan memasang Tweebon di Twitter.

Baca Juga :   Google Bakal Blokir Iklan yang Ditempatkan di Bar Notifikasi ponsel Android

Bagi Anda yang memberikan dukungan dalam bentuk Quick Review atau Complete Review pada program ini, Nokia Indonesia akan mengapresiasikan dukungan terbaik Anda berupa Nokia Stereo Headset dan Nokia Portable Charger. Program “Dukung Aplikasi Lokal” Nokia Indonesia ini akan berlangsung hingga 8 Januari 2014 nanti.

cara untuk bergabung untuk di progarm ini silakan kilk di sini

Share