Opera Mini Bakal Hadir Di Windows Phone

FacebookTwitterShare

Opera MiniĀ  Windows Phone

Opera mini merupakan salah satu aplikasi browser lintas platform, baik untuk PC maupun perangkat mobile. Meski begitu, hingga saat ini Opera belum menunjukkan reaksinya atas kemunculan Windows Phone, baik dari versi awal hingga versi 8 yang beredar saat ini.

Meskipun demikian, seperti dilansir dari Phone Arena kemunculan aplikasi Opera di platform milik Microsoft tersebut bisa jadi akan terwujud. Hal ini tersirat dari informasi yang disampaikan tim Opera kepada seseorang yang menanyakan kemungkinan kehadiran aplikasi tersebut di Windows Phone. Menurut Mrunmaiy, seorang wakil dari Opera, saat ini tim engineering Opera telah memiliki rencana tersebut. Selanjutnya dikatakan bahwa Opera akan mengumumkan itu segera setelah siap.

Sebagai informasi, pada bulan Februari lalu Opera Mini telah digunakan di 300 juta pengguna. DIperkirakan pengguna ini terus bertambah, apalagi jika aplikasi tersebut tersedia di Windows Phone. Selain itu, Opera pada bulan Oktober tahun 2012 lalu pernah juga mengkonfirmasikan keinginan pihaknya untuk membuat Opera Mobile dan Opera Mini versi Windows Phone.