OPerator Telkomsel Luncurkan Paket Data Flash BBM Lintas Platform

Share

Paket Data Flash BBM Lintas Platform Dari Tekomsel

Membarengi diluncurkannya inovasi terbaru berupa “BBM Lintas Platform” oleh BlackBerry yang menyediakan layanan pesan mobile iOS dan Android, operator  Telkomsel tak mau ketinggalan momen dengan merilis aplikasi BBM di toko aplikasi Google Play dan di toko aplikasi Apps Store.

Pelanggannya dapat menikmati langsung layanan BBM melalui Android dan iPhone dengan menggunakan paket data Flash Telkomsel tanpa biaya tambahan. Biaya yang dikenakan hanyalah koneksi internet untuk mengunduh (download) app dan menggunakannya. Untuk biaya koneksi internet, pelanggan dapat langsung menggunakan dengan tarif dasar internet Telkomsel atau melakukan pembelian paket data Flash Ultima (Volume Based), Flash Optima (Unlimited), dan paket smartphone yang tersedia via aplikasi MyTelkomsel dan *363#.

Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengungkapkan, “Semua paket Flash dapat mendukung BBM cross platform dimana pelanggan bisa langsung menikmati fasilitas BBM melalui smartphone Android dengan OS Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean dan iPhone versi iOS 6.0 ke atas. Dengan jaringan 3G terluas dari Telkomsel, maka kemudahan dalam berkomunikasi melalui aplikasi BBM ini akan lebih nyaman digunakan pelanggan.”

Baca Juga :   Telkomsel Luncurkan Paket Internet Khusus Nokia Asha

Di samping Paket Flash standar, seluruh pengguna kartu Telkomsel prabayar simPATI dan Kartu As yang menggunakan smartphone Samsung Galaxy atau iPhone juga bisa menikmati fasilitas Gratis BBM apabila melakukan pembelian paket Samsung Full Galaxy Plan dan iPhone yang didesain khusus untuk keduanya. Dengan menggunakan kedua paket khusus ini, setiap penggunaan aplikasi BBM tidak akan mengurangi kuota data dari paket Full Galaxy Plan dan paket iPhone yang dibeli. Kedua paket tersebut dapat dibeli melalui *363# (paket smartphone) atau *303*3# (paket Samsung Galaxy Plan).

Share