Operator XL Hadirkan Layanan Stiker Line Messenger Lewat SMS

Share

Layanan Sticker XL Terbaru  2013

PT XL Axiata Tbk belum lama ini menghadirkan layanan sticker line dalam SMS,Layanan ini bisa dinikmati oleh pelanggan XL mulai 1 November 2013.Untuk menggunakan stiker Line ini, pelanggan cukup mengaktifkan layanan Stiker SMS dengan cara mengetik “ON” kirim ke 2767 untuk Pay Per Use, atau akses *123*577# untuk memilih paket berlangganan. Setelah itu, pelanggan tinggal menambahkan “X” di setiap isi SMS yang akan dikirim, misal: “X Selamat beraktifitas dan tetap semangat”.

Tarif Stiker SMS dengan berlangganan layanan Stiker SMS, tersedia dalam paket Rp 5.500/30 hari, Rp 3.300/15 hari, Rp 1.100/5 hari, Rp 550/2 hari, dan Rp 330/hari. Jika tak berlangganan, setiap pemakaian stiker dikenai tarif Rp 100/pakai. Biaya berlangganan tersebut di luar biaya normal SMS.

Selain Line, ada juga karakter-karakter menarik lainnya yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk mengekspresikan SMS mereka. Untuk memilih, pelanggan cukup akses dengan mudah ke *123*577#, dan pilih menu “Pilih Stiker”

“Stiker LINE di SMS ini benar-benar merupakan inovasi XL, yang mengaplikasikan teknologi baru pada layanan SMS, yang sudah sangat dikenal pelanggan dan masyarakat luas. Dengan begitu, kini semua pelanggan XL, termasuk yang belum menggunakan smartphone, bisa merasakan asiknya menggunakan stiker pada SMS. XL menjadi operator pertama yang menghadirkan layanan yang sangat digemari kalangan anak muda ini,” ujar Desy SariDewi, GM Sales East-1 XL East Region.

Baca Juga :   Kartu Perdana Aremania Telah Resmi Di Luncurkan Indosat

Via http://dailysocial.net

Share