Oppo Mobile Akan Hadirkan Ponsel OS Windows Phone

Share

Ponsel OS Windows Phone Oppo Mobile

Windows Phone 8 Oppo

Berita tentang Vendor yang ikut bersaing smartfhone dengan sistim berbasis Windows Phone sepertintya akan bertambah dan kini Nokia nampaknya akan memperoleh kompetitor baru dalam pasar smartphone berbasis Windows Phone. Kompetitor tersebut datang dari Cina, yakni Oppo Mobile yang siap memperkenalkan handphone Windows Phone miliknya.Oppo sendiri bukanlah produsen elektronik pertama asal negeri tirai bambu yang kepincut dengan WP8. Sebelumnya ada Huawei yang telah menggelontorkan beberapa model smarphone Windows Phone 8 ke pasaran, bahkan satu tipe besutannya ada yang di-rebranding oleh operator CDMA tanah air yakni Smartfren Ascen W1-C00.

Kabar tersebut bermula dari kemunculan sebuah mock up handphone Windows Phone dalam jejaring sosial Cina, Sina Weibo. Menariknya, foto tersebut diunggah secara langsung oleh Direktur Sosial Marketing Oppo Mobile, Li Ming.

Kemunculan mock up handphone tersebut juga mengkonfirmasi dukungan Windows Phone terhadap layar Full HD. Hal ini karena mock up yang diperlihatkan oleh Li Ming tersebut adalah handphone Oppo Find 5 yang tampil dengan sistem operasi berbeda.

Baca Juga :   HiCore Play Z5 dan HiCore DC1 di Jual di Tanah Air

Oppo Mobile sendiri memiliki beberapa produk handphone yang cukup menarik. Bahkan Oppo juga sempat mengeluarkan handphone yang diklaim sebagai smartphone tertipis dunia.

via www.phonearena.com

Share